IKLAN YARA

Prediksi El Salvador vs Meksiko – Kualifikasi Piala Dunia 14 Oktober 2021

oleh -739.489 views
Prediksi El Salvador vs Meksiko
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi El Salvador vs Meksiko, Meksiko akan menghadapi ujian berikutnya pada hari Kamis 14 Oktober 2021 Pukul 09:05 wib saat mereka bersiap untuk Kualifikasi Piala Dunia yang semakin dekat ini – pertemuan Amerika N & C versus El Salvador.

El Salvador, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-0 Kualifikasi Piala Dunia – N & C Amerika melawan Panama.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana El Salvador terlibat. Berkenaan dengan pembagian gol dari periode itu, lawan mereka mencetak total 5 dan El Salvador berhasil dengan jumlah 1.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Meksiko bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Amerika N & C dengan Kanada.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Meksiko telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 5 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Spal, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Secara defensif, Meksiko benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Kita lihat saja apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

El Salvador adalah tim sepak bola nasional yang memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Cuscatlan. La Azul y Blanco menolak undangan dari Brasil untuk ambil bagian dalam putaran final Piala Dunia 1950, tetapi pada tahun 1970 mereka berhasil mencapai final turnamen pameran di Meksiko 20 tahun kemudian.

Mereka juga berpartisipasi di putaran final Piala Dunia 1982, tetapi mereka belum maju ke putaran pertama kompetisi final.

El Salvador menjadi tuan rumah Kejuaraan CONCACAF pertama, tetapi mereka gagal memenangkan trofi, dengan tim menderita kekalahan dari Kosta Rika dalam pertandingan gelar.

Berbicara tentang Pertandingan Amerika Tengah dan Karibia, la Selecta memenangkan trofi pada dua kesempatan (1954, 2002) dan pada tahun 1968 mereka memesan tempat mereka di Olimpiade di Meksiko.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Koln, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Orang-orang seperti Magico Gonzales, Rodolfo Zelaya, Arturo Alvarez, Mauricio Cienfuegos, Ronald Cerritos, Raul Diaz Arce, Alexander Larin, Eliseo Quintanilla, Jaime Alas dan Alfredo Pacheco adalah beberapa pesepakbola terkenal yang bermain untuk El Salvador.

Pemain internasional Meksiko Hector Herrera adalah gelandang berusia 26 tahun yang bermain untuk raksasa Portugal FC Porto.

Herrera memulai karirnya bersama Pachuca pada 2010 dan menghabiskan tiga tahun di klub sebelum dijual ke Porto.

Selama musim pertamanya dengan Dragons Herrera berjuang untuk mendapatkan waktu bermain, tetapi ia melanjutkan untuk memperkuat tempatnya di starting eleven, menjadi salah satu pemain paling berharga bagi klub.

Herrera sejak itu mencatat lebih dari 110 penampilan untuk tim Portugal, mencetak lebih dari 20 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs AIK Solna, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Pemain internasional penuh Meksiko sejak 2012, Hector Herrera mewakili negaranya di Piala Dunia 2014.

Selama musim panas 2016 Herrera sangat terkait dengan kepindahan dari Porto dan dilaporkan telah membuat kesepakatan pribadi dengan klub Italia Napoli, tetapi harga yang diminta €25 juta terbukti menjadi batu sandungan yang akhirnya merusak kesepakatan.

Kami berpendapat bahwa El Salvador cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan barisan Meksiko ini, tetapi satu gol tidak mungkin cukup.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 1-2 untuk Meksiko setelah 90 menit. Menantikan ini..(red)

Prediksi Skor El Salvador vs Meksiko: 1-2