IKLAN YARA

Prediksi Doncaster vs MK Dons – EFL League One 2 Oktober 2021

oleh -14.489 views
Prediksi Doncaster vs MK Dons
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Doncaster vs MK Dons, Pertandingan League One di Keepmoat Stadium pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tuan rumah Doncaster Rovers menghadapi MK Dons.

Doncaster Rovers menjadi tuan rumah bagi MK Dons di Stadion Keepmoat mereka di Liga Satu putaran 11.

Donny menderita kekalahan telak 6-0 dari Ipswich Town pada Selasa malam, yang berarti bahwa kurangnya kepercayaan diri bisa menjadi masalah besar bagi tuan rumah.

Baik Vilca dan Olowu mendorong untuk memulai, dengan Gardner dan Hiwula kemungkinan akan turun ke bangku cadangan. MK Dons, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah hasil imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Fleetwood.

The Dons tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, dan melihat bahwa Doncaster menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada di laga tandang, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Morecambe, League One 20 Oktober 2021

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penandatanganan musim panas Scott Twine, yang mencetak hat-trick dalam undian tengah pekan.

Doncaster Rovers akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 6-0 League One di pertandingan sebelumnya melawan Ipswich Town.

Macauley Bonne (13′, 73′), Lee Evans (31′, 70′, 76′) dan George Edmundson (80′) mencetak gol untuk Ipswich Town.

Pertandingan yang melibatkan Doncaster Rovers biasanya menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 5 di antaranya berasal dari Doncaster Rovers. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, MK Dons bermain imbang 3-3 dalam pertandingan League One melawan Fleetwood Town.

BACA JUGA :   Prediksi Young Boys vs Villarreal, Liga Champions 21 Oktober 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari MK Dons adalah Scott Twine (27′, 39′, 73′). Gerard Garner (12′, 32′) dan Daniel Batty (88′) mencetak gol untuk Fleetwood Town.

Selama enam pertandingan sebelumnya, MK Dons telah mengumpulkan 12 gol. MK Dons juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 6 gol melawan mereka.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 25/11/2017 menunjukkan bahwa Doncaster Rovers telah memenangkan 3 dari ini dan MK Dons 1, dengan penghitungan permainan seri menjadi 2.

Agregat 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari The Rovers dan 5 dari The Dons. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke 38 pada 27/03/2021 dan skor selesai MK Dons 1-0 Doncaster Rovers.

BACA JUGA :   Prediksi Helsinki vs Maccabi Tel Aviv, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Wasitnya adalah Joshua Smith.

Bos Doncaster Rovers Richie Wellens tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos MK Dons Liam Manning tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Doncaster Rovers akan memiliki tugas yang sulit untuk melewati barisan MK Dons yang menurut kami harus di atas angin.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk MK Dons di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Doncaster vs MK Dons: 0-1