IKLAN YARA

Prediksi Fleetwood vs Charlton – EFL League One 2 Oktober 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Fleetwood vs Charlton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fleetwood vs Charlton, Fleetwood Town akan menghadapi Charlton Athletic di Stadion Highbury dalam pertemuan League One pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Fleetwood dan Charlton saling berhadapan di Stadion Highbury di Liga Satu putaran 11.

The Cod Army telah memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi akhir-akhir ini, dengan tim mencetak total 11 gol dalam empat pertandingan liga sebelumnya, sementara kebobolan 9.

Pemain bertahan Charlton seharusnya memiliki penyerang berbakat Gerard Garner saat ia mencetak dua gol dalam undian tengah pekan, sementara Daniel Batty mendorong untuk memulai pertamanya musim ini.

The Red Robins, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di lini belakang saat kalah 4-1 dari Bolton, dan melihat Fleetwood tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah. .

Semua Washington, Gilbey, dan Stockley dapat kembali ke starting XI karena Nigel Adkins harus memilih untuk membuat perubahan pada tim yang menderita kekalahan tengah pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Halmstads vs Orebro, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Fleetwood Town menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 League One melawan MK Dons.

Untuk Fleetwood Town, gol-gol dicetak oleh Gerard Garner (12′, 32′) dan Daniel Batty (88′). Scott Twine (27′, 39′, 73′) adalah pencetak gol untuk MK Dons.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Fleetwood Town ambil bagian. Tim lawan mencetak 11 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Fleetwood Town mencetak 16 gol.

Setelah mencicipi kekalahan terakhir kali dari Bolton Wanderers dalam aksi League One, Charlton Athletic akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Charlton Athletic adalah Josh Davison (12′). Oladapo Afolayan (43′), Kieran Lee (73′, 81′) dan Antoni Sarcevic (91′) mencetak gol untuk Bolton Wanderers.

BACA JUGA :   Prediksi Molde vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Charlton Athletic telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 12 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Charlton Athletic juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Meskipun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game yang akan datang ini atau tidak.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 30/09/2017 menunjukkan bahwa Fleetwood Town telah memenangkan 1 dari mereka dan Charlton Athletic 2, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 3.

Sebanyak 12 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari The Fishermen dan 7 untuk The Addicks. Itu rata-rata gol per game 2.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke 30 pada 20/02/2021 ketika berakhir dengan Fleetwood Town 1-1 Charlton Athletic.

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Valerenga, Liga Norwegia 29 Oktober 2021

Wasitnya adalah Carl Boyeson.

Joe Garner (Masalah punggung) dan Brad Halliday (Cedera Ligamen Salib) tidak tersedia untuk bos Fleetwood Town Simon Grayson.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Charlton Athletic Nigel Adkins. Jake Forster-Caskey (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Kami punya firasat bahwa Charlton Athletic dan Fleetwood Town bisa saja menemukan level mereka di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Fleetwood vs Charlton: 0-0