IKLAN YARA

Prediksi Crewe vs Cambridge – EFL League One 2 Oktober 2021

oleh -13.489 views
Prediksi Crewe vs Cambridge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crewe vs Cambridge, Pertandingan League One di Mornflake Stadium pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Crewe Alexandra menyambut lawan Cambridge United.

Crewe Alexandra menghadapi Cambridge United di Alexandra Stadium di League One babak 11.

Railwaymen menuju ke pertandingan setelah seri berturut-turut dengan Rotherham United dan Plymouth, dan Anda harus ingat bahwa mereka berhasil mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan liga sebelumnya.

Penyerang Prancis Mikael Mandron harus terus memimpin lini depan tuan rumah meski gagal mencetak gol pada pertandingan tengah pekan.

The U, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Gillingham.

Cambridge United telah mengalami pasang surut akhir-akhir ini, tetapi melihat bahwa mereka berhasil mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di League One, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol. Dalam pertemuan terakhir mereka di kasta ketiga Inggris Cambridge United mengalahkan Crewe Alexandra 3-2.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Groningen, Eredivisie 17 Oktober 2021

Crewe Alexandra menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan 1-1 League One vs Plymouth Argyle.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Crewe Alexandra adalah Scott Kashket (3′). Ryan Hardie (72′) mencetak gol untuk Plymouth Argyle.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Crewe Alexandra menjadi peserta.

Dengan memecah selisih gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 6 sementara Crewe Alexandra mencetak 7. Selain hasil historis, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan direplikasi di sini dalam pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, Crewe Alexandra belum mencatatkan kemenangan melawan Cambridge United dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Gillingham di kompetisi League One, Cambridge United dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Vadaine Oliver (26′) dan Danny Lloyd-McGoldrick (60′) mencetak gol untuk Gillingham.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Cambridge United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Cambridge United tidak terlalu solid sama sekali.

Menjelang pertemuan ini, Cambridge United tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Meninjau pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 04/01/2017 menunjukkan bahwa Crewe Alexandra telah memenangkan 1 dari mereka & Cambridge United 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk The Railwaymen dan 9 dari The U’s. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

BACA JUGA :   Prediksi Goteborg vs Orebro - Liga Swedia 17 Oktober 2021

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Dua hari ke-8 pada 14/09/2019 ketika skor akhir adalah Crewe Alexandra 2-3 Cambridge United.

Pertandingan ini dipimpin oleh David Rock.

Bos Crewe Alexandra, Dave Artell, sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Cambridge United mungkin tidak mudah mencetak gol melawan tim Crewe Alexandra ini yang menurut kami harus mampu mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertempuran yang baik dengan kemenangan 1-0 untuk Crewe Alexandra di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Crewe vs Cambridge: 1-0