IKLAN YARA

Prediksi Crystal Palace vs Leicester – Liga Inggris 3 Oktober 2021

oleh -168.489 views
Prediksi Crystal Palace vs Leicester
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crystal Palace vs Leicester, Leicester City akan mengunjungi Selhurst Park pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertemuan Liga Premier dengan tim tuan rumah Crystal Palace.

Crystal Palace dan Leicester City saling berhadapan di Selhurst Park dalam apa yang diperkirakan akan menjadi pertemuan Liga Premier yang dekat.

Eagles benar-benar tidak dapat diprediksi di paruh pertama musim ini, tetapi mereka selalu sulit dikalahkan di kandang.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Wilfried Zaha, sementara Eze dan Ferguson tetap berada di ruang pemulihan.

The Foxes, di sisi lain, bangkit dari ketinggalan untuk berbagi poin dengan Burnley, dengan Jamie Vardy mencetak dua gol.

Pencetak gol terbanyak tim kembali ke starting XI setelah ia diistirahatkan dalam pertandingan Liga Europa melawan Legia, sementara semua Justin, Fofana, dan Mendy absen karena cedera.

Bagaimanapun, pertemuan dekat akan terjadi di London karena Palace melakukannya dengan baik untuk menghancurkan Tottenham di depan penggemar tuan rumah di awal proses.

Crystal Palace akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Fiorentina, Serie A Italia 19 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace memiliki 47% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Crystal Palace adalah Wilfried Zaha (45′). Brighton & Hove Albion memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Neal Maupay (95′) menjadi pencetak gol Brighton & Hove Albion.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Crystal Palace asuhan Patrick Vieira telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 6 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Sebelumnya, Leicester City bermain imbang 2-2 dalam laga Premier League melawan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Jamie Vardy (12′ Gol bunuh diri, 37′, 85′). Burnley mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Maxwel Cornet (40′) menjadi pencetak gol bagi Burnley.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Leicester City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Leicester City tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Osasuna, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Datang ke kontes ini, Leicester City belum pernah dikalahkan oleh Crystal Palace dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pemeriksaan head to head bentrokan mereka sebelumnya sejak 15/12/2018 memberi tahu kita bahwa Crystal Palace telah memenangkan 2 di antaranya & Leicester City 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk The Eagles dan 9 untuk The Foxes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-33 pada 26/04/2021 ketika Leicester City menyelesaikan pertandingan dengan skor 2-1 Crystal Palace.

Hari itu, Leicester City memiliki 67% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Timothy Castagne (50′) dan Kelechi Iheanacho (80′).

Crystal Palace memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Wilfried Zaha (12′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Vallecano vs Elche, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Wasitnya adalah Graham Scott.

Eberechi Eze (masalah tendon Achilles) dan Nathan Ferguson (operasi tendon Achilles) tidak akan dapat tampil untuk manajer Crystal Palace Patrick Vieira.

Bos Leicester City, Brendan Rodgers, memiliki sejumlah pemain yang absen. James Justin (Cedera Cruciate Ligament), Wesley Fofana (Fibula Fracture) dan Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan) tidak bisa bermain.

Kami berpendapat bahwa Crystal Palace dapat menemukan diri mereka berjuang untuk memecah lineup Leicester City yang menurut kami akan mencetak satu, setidaknya.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Leicester City saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi pemain Crystal Palace vs Leicester

Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita; Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Gary Cahill, Tyrick Mitchell; Andros Townsend, Luka Milivojevic, James McArthur, Eberechi Eze; Wilfred Zaha, Jordan Ayew

Leicester (4-3-3): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Jonny Evans, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand; Youri Tielemans, Ayoze Perez, Boubakary Soumaré; Harvey Barnes, Kelechi Iheanacho, Patson Daka

Prediksi Skor Crystal Palace vs Leicester: 0-1