IKLAN YARA

Prediksi Ascoli vs Lecce – Serie B Italia 16 Oktober 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Ascoli vs Lecce - Serie B Italia 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ascoli vs Lecce, Pertandingan Serie B di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib akan melihat tim tuan rumah Ascoli melakukan pertempuran dengan Lecce.

Ascoli akan bermain di pertandingan ini setelah hasil seri 2-2 Serie B vs Crotone.
Prediksi Ascoli vs Lecce, Pertandingan Serie B di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib
Dalam laga tersebut, Ascoli berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ascoli, gol dicetak oleh Federico Dionisi (25′) dan Soufiane Bidaoui (93′).

Di sisi lain, Crotone melakukan 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Simone Canestrelli (7′, 19′) mencetak gol untuk Crotone.

Pertandingan dengan Ascoli akhir-akhir ini sering menjadi urusan yang hidup dengan skor tinggi diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik Ascoli.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Saint Etienne, Ligue 1 Prancis 30 Oktober 2021

Masuk ke pertemuan ini, Ascoli belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Lecce akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 3-0 Serie B dengan gerhana dari Monza di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lecce berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Lecce, gol-gol tersebut dicetak oleh Strefezza (45′), Francesco Di Mariano (54′) dan Massimo Coda (69′). Monza mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari pertahanan Lecce telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 12. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Freiburg vs Greuther, Bundesliga 30 Oktober 2021

Jelang laga ini, Lecce belum terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 27/10/2013 menunjukkan bahwa Ascoli telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Lecce 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari 21 pada 05/02/2021 ketika itu berakhir Lecce 1-2 Ascoli.

Pada hari itu, Lecce memiliki 59% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mariusz Stępiński (23′).

Di sisi lain, Ascoli memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Federico Dionisi (28′, 56′) mencetak gol. Wasitnya adalah Matteo Marchetti.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Koln, Bundesliga 30 Oktober 2021

Manajer Ascoli, Andrea Sottil, akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Lecce Marco Baroni tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Antonino Gallo (Cedera Tidak Diketahui) dan Fabio Pisacane (Bedah Ligamen Salib) tidak bisa bermain.

Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Fabio Pisacane dan Romario Benzar.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Ascoli mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melewati barisan Lecce yang menurut kami seharusnya bisa meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Lecce ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Ascoli vs Lecce: 0-1