IKLAN YARA

Prediksi Crotone vs Benevento, Serie B Italia 29 Oktober 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Crotone vs Benevento
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crotone vs Benevento, Pertandingan Serie B di Stadio Ezio Scida pada hari Jumat 29 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib akan melihat tim tuan rumah Crotone menyambut Benevento.

Crotone berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Alessandria.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alessandria membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Aristidi Kolaj (45′) menjadi pencetak gol bagi Alessandria.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa kali bahwa Crotone telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Crotone telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol. Namun, tren itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Benevento masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-0 Serie B vs Cosenza di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Benevento memiliki 61% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Benevento, pencetak golnya adalah Federico Barba (33′), Gianluca Lapadula (56′) dan AndrĂ©s Tello (86′). Cosenza memiliki 7 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh unit pertahanan Benevento telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 3 dari total 6 bentrokan mereka sebelumnya.

Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 11.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 23/12/2018 memberi tahu kita bahwa Crotone telah memenangkan 3 dari game ini & Benevento 2, dengan penghitungan game yang seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi LASK Linz vs Helsinki, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari Crotone dan 7 terjaring oleh Benevento. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 37 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor di Benevento 1-1 Crotone.

Dalam pertandingan itu, Benevento memiliki 55% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gianluca Lapadula (13′).

Di ujung lain, Crotone mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Simeon Nwankwo (93′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Roma, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Wasitnya adalah Piero Giacomelli.

Bos Crotone Francesco Modesto akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Benevento Fabio Caserta tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Benevento dan Crotone sama-sama dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Crotone vs Benevento: 0-0