IKLAN YARA

Prediksi Fleetwood vs Wycombe, EFL League One 30 Oktober 2021

oleh -17.489 views
Prediksi Fleetwood vs Wycombe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fleetwood vs Wycombe, Wycombe Wanderers akan berada di Stadion Highbury pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Fleetwood Town.

Fleetwood Town akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di League One dalam pertandingan sebelumnya melawan Ipswich Town.

Satu-satunya pencetak gol dari Fleetwood Town adalah Callum Morton (82′). Conor Chaplin (49′) dan Bersant Celina (93′) mencetak gol untuk Ipswich Town.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Fleetwood Town bermain. Tim lawan mencetak 9 kali dalam periode ini sedangkan Fleetwood Town mengumpulkan 11 gol. Kita akan mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Braga vs Estoril, Liga Portugal 06 Desember 2021

Menjelang pertemuan ini, Fleetwood Town tidak terkalahkan di liga oleh Wycombe Wanderers dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Wycombe Wanderers akan datang ke bentrokan berikut dari kemenangan 2-1 League One dengan menjatuhkan Crewe Alexandra dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Wycombe Wanderers adalah Ryan Tafazolli (45′, 97′). Tommy Lowery (77′) menjadi pencetak gol bagi Crewe Alexandra.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Wycombe Wanderers asuhan Gareth Ainsworth telah mencetak 11 gol – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Werder Bremen vs Erzgebirge, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 02/10/2018 memberi tahu kita bahwa Fleetwood Town telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Wycombe Wanderers 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari The Fishermen dan 9 milik The Blues. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Joe Garner (Masalah punggung) dan Brad Halliday (Cedera Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Fleetwood Town Simon Grayson.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Sassuolo, Serie A Italia 05 Desember 2021

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Fleetwood Town mungkin tidak mudah untuk menembus pertahanan tim Wycombe Wanderers ini yang kami pikir mungkin akan menang.

Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Wycombe Wanderers di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Fleetwood vs Wycombe: 0-1