IKLAN YARA

Prediksi Clermont vs Marseille, Ligue 1 Prancis 1 November 2021

oleh -115.489 views
Prediksi Clermont vs Marseille
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Clermont vs Marseille, Pertandingan Ligue 1 di Stade Gabriel-Montpied pada hari Sein dinhari melihat tim tuan rumah Clermont Foot bermain melawan Marseille.

Clermont dan Olympique Marseille saling berhadapan di Stade Gabriel Montpied dalam putaran 12 Ligue 1.

Clermont membuat awal yang menjanjikan musim ini, tetapi mereka tidak tampil impresif di papan atas Prancis akhir-akhir ini.

Para pendatang baru seharusnya senang dengan satu poin dari pertandingan hari Minggu, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang hati-hati kali ini. Johan Gastien menjalani larangan satu pertandingan, sementara Yohann Magnin absen karena cedera.

OM, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menahan PSG yang bertabur bintang bermain imbang tanpa gol di akhir pekan.

Marseille sangat ingin menjaga harapan gelar mereka tetap hidup, dan mengingat penampilan Clermont yang luar biasa, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Manchester United, Liga Inggris 28 November 2021

Jorge Sampaoli harus memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertarungan Stade Gabriel Montpied. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di divisi elit Prancis.

Clermont Foot akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Nantes.

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Clermont Foot adalah Mohamed Bayo (49′). Untuk lawan mereka, FC Nantes mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Andrei Girotto (38′) dan Ludovic Blas (61′) mencetak gol untuk Nantes.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Clermont Foot berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Clermont Foot telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya, memberikan 13 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Groningen, Liga Belanda 28 November 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Marseille bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 1 dengan Nice.

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Marseille adalah Dimitri Payet (42′). OGC Nice memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Amine Gouiri (6′) menjadi pencetak gol bagi Nice.

Serangkaian penampilan yang gigih dari unit pertahanan Marseille telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Pada saat itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 5. Namun, tren itu tidak dipastikan akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs West Ham, Liga Inggris 28 November 2021

Menuju pertandingan ini, Marseille belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Bos Clermont Foot Pascal Gastien sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Marseille Jorge Sampaoli tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Clermont Foot mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim Marseille ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Marseille setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Clermont vs Marseille: 0-1