IKLAN YARA

Prediksi Brestois vs Monaco, Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

oleh -46.489 views
Prediksi Brestois vs Monaco
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brestois vs Monaco, Monaco akan mengunjungi Stade Francis-Le Blé pada hari Minggu untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Brest.

Setelah menahan imbang Lille 1-1, Brest akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1 ketika mereka menghadapi Monaco pada Matchday 12.

Brest belum mencatat kemenangan dalam kampanye domestik baru, tetapi mereka melakukannya dengan baik untuk mencetak gol di masing-masing dari 11 pertandingan liga mereka.

Gelandang Hanga’a M’Bock harus menjalani larangannya melawan Monaco, sementara semua Romain Del Castillo, Sebastien Cibois, dan Paul Lasne absen karena cedera.

Les Rouges et Blancs, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-1 atas Montpellier, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Baik Krepin Diatta dan Cesc Fabregas absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang menjelang perjalanan ke Brest.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Brest menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Ligue 1 melawan Lille.

Dalam pertandingan itu, Brest memiliki 37% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brest adalah Romain Faivre (33′).

LOSC Lille Métropole memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jonathan David (19′) menjadi pencetak gol bagi Lille.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir Brest tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Brest telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya. Meski begitu, kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Brest belum pernah menang di kandang sendiri dalam 10 pertandingan terakhirnya di liga. Tidak ada kegembiraan bagi fans tuan rumah.

Monaco masuk ke pertemuan ini setelah menang 3-1 Ligue 1 dengan kekalahan dari Montpellier di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Monaco, pencetak golnya adalah Kevin Volland (12′), Wissam Ben Yedder (17′), dan Gelson Martins (61′).

Di ujung lain, Montpellier mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Téji Savanier (81′) menjadi pencetak gol bagi Montpellier.

Statistik tidak berbohong, dan Monaco telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Monaco tidak terlalu solid sama sekali.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 27 pada 28/02/2021 yang berakhir dengan skor di Monaco 2-0 Brest.

Hari itu, Monaco berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Stevan Jovetić (76′) dan Kevin Volland (90′).

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

Brest mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jérémie Pignard.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Brest Michel Der Zakarian dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. Sébastien Cibois (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain.

Bos Monaco Niko Kova harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Krépin Diatta (Cedera Pergelangan Kaki), Cesc Fàbregas (Cedera Hamstring) dan Jean Marcelin (Serat Otot Robek) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Pemikiran kami adalah bahwa Brest harus berusaha keras untuk mencetak gol melewati tim Monaco ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk Monaco di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Brestois vs Monaco: 0-1