IKLAN YARA

Prediksi Charlton vs Doncaster, EFL League One 30 Oktober 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Charlton vs Doncaster
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Charlton vs Doncaster, Pertandingan League One di The Valley pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Charlton Athletic menghadapi Doncaster Rovers.

Charlton Athletic berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 0-1 League One vs Sunderland.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Charlton Athletic adalah Jayden Stockley (66′).

Pertandingan yang menampilkan Charlton Athletic telah terbukti menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri yang nyata.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya berasal dari Charlton Athletic.

Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Getafe, La Liga Spanyol 28 November 2021

Menjelang pertandingan ini, Charlton Athletic tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Hal-hal harus segera berubah.

Doncaster Rovers akan datang ke pertandingan setelah menang 3-2 League One dengan gerhana dari Cheltenham Town di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Doncaster Rovers, pencetak golnya adalah Joe Dodoo (23′), Tom Anderson (45′) dan Rodrigo Vilca (54′). Alfie May (68′) dan Andy Williams (91′) mencetak gol untuk Cheltenham Town.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan penting, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Doncaster Rovers telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka mendapat 14 dari total ini.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Ternana, Serie B Italia 27 November 2021

Menjelang bentrokan ini, Doncaster Rovers tanpa kemenangan tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Hasil lari tandang yang mengerikan.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya sejak 11/3/2018 memberi tahu kita bahwa Charlton Athletic telah memenangkan 3 di antaranya dan Doncaster Rovers 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk The Addicks dan 8 untuk The Rovers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke-39 pada 02/04/2021 dan skor menyelesaikan Doncaster Rovers 0-1 Charlton Athletic.

Wasitnya adalah Marc Edwards.

BACA JUGA :   Prediksi Persik vs Persebaya 28 November 2021

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Charlton Athletic Johnnie Jackson dari sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Jake Forster-Caskey (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Doncaster Rovers Richie Wellens tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Berikut adalah permainan di mana Doncaster Rovers dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menemukan jaring melawan pakaian Charlton Athletic ini yang menurut kami akan mencetak gol dan tetap unggul.

Itu sebabnya kami memperkirakan keunggulan 1-0 untuk Charlton Athletic di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Charlton vs Doncaster: 1-0