IKLAN YARA

Prediksi Chelsea vs Malmo, Liga Champions 21 Oktober 2021

oleh -152.489 views
Prediksi Chelsea vs Malmo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Chelsea vs Malmo, Chelsea berhadapan dengan Malmö dalam pertemuan Liga Champions hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Chelsea akan mencari kemenangan lagi setelah menang 3-1 di Liga Inggris melawan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Chelsea, gol dicetak oleh Trevoh Chalobah (9′), Timo Werner (84′) dan Ben Chilwell (89′).

Southampton memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. James Ward-Prowse (61′) menjadi pencetak gol bagi Southampton.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Chelsea.

Chelsea telah kikir, melihat penghitungan gol yang telah berakhir selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4. Tren seperti itu tidak perlu dibawa ke depan ke dalam permainan ini, tentu saja.

Malmö akan masuk ke pertemuan setelah menang 5-1 Svenska Cupen dengan kekalahan dari Onsala BK di pertandingan sebelumnya.

Untuk Malmö FF, gol dicetak oleh Antonio olak (9′, 19′, 67′), Veljko Birmančevi (48′) dan Malik Abubakari (53′).

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Malmö telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 8 gol. Di bagian belakang, Malmö FF tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) dan N’Golo Kanté (Virus Corona) tidak tersedia untuk manajer Chelsea Thomas Tuchel.

Manajer Malmö Jon Tomasson tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Oscar Lewicki (Cedera Lutut), Patriot Sejdiu (Cedera Ligamen Salib), Jonas Knudsen (Cedera Lutut) dan Ola Toivonen (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini. Anel Ahmedhodzic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Selama bertahun-tahun Chelsea telah memantapkan diri sebagai salah satu kekuatan dominan di Liga Premier Inggris.

Roberto Di Matteo membantu tim memenangkan trofi Liga Champions pertama mereka (2011/2012), tetapi harus dicatat bahwa mereka lebih dari beruntung untuk mengalahkan Bayern Munich dalam pertandingan perebutan gelar.

Chelsea telah bermain di Stamford Bridge sejak 1876 dan mereka adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang.

The Blues telah memenangkan tujuh Piala FA, lima Piala Liga, dua Piala Winners UEFA dan Liga Eropa UEFA. Rafael Benitez bertanggung jawab atas tim yang menghadapi Benfica di final Liga Europa 2012/2013, dengan Branislav Ivanovic mencetak gol kemenangan bagi The Blues dalam perebutan gelar.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Setelah mengangkat trofi Liga Premier 2014/2015, The Blues berjuang keras di musim berikutnya, di mana periode kedua Jose Mourinho bersama klub berakhir, dan Antoine Conte menggantikannya untuk mengambil alih kepemimpinan untuk musim 2016/2017.

Didirikan pada 24 Februari 1910, Malmo adalah tim Swedia yang berkompetisi di liga Allsvenskan.

The Blues menyambut rival mereka di Stadion, Malmo, tempat yang dibuka pada April 2009. Penting untuk dicatat bahwa stadion ini dapat menampung hingga 22.500 pendukung dengan 18.000 di antaranya duduk.

Malmo adalah tim Swedia paling sukses, dengan tim memenangkan trofi domestik ke-23 mereka pada tahun 2017.

The Blues menyelesaikan musim dengan unggul tujuh poin dari AIK, mencetak 63 gol dan kebobolan 27 dalam prosesnya. Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Malmo berhasil mencapai final Piala Eropa pada musim 1978/1979, tetapi mereka akhirnya gagal memenangkan trofi.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Tim Swedia dikalahkan oleh Nottingham Forest dalam pertandingan perebutan gelar (0-1), dengan Trevor John Francis mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Malmo mengenakan kemeja biru langit dan celana pendek putih saat bermain di kandang, sedangkan warna tandangnya hitam.

Sepertinya Malmö FF tidak akan dengan mudah mencetak satu gol pun melawan tim Chelsea yang seharusnya menciptakan banyak peluang untuk diri mereka sendiri dan mengubahnya menjadi gol yang tidak terjawab.

Kita bisa melihat skor kemenangan 4-0 yang gemilang setidaknya untuk Chelsea pada waktu penuh.(red)

Prediksi pemain Chelsea vs Malmo

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Mateo Kovacic, N’Golo Kante; Hakim Ziyech, Kai Havertz, Romelu Lukaku

Malmo (3-5-2): Johan Dahlin; Anel Ahmedhodzic, Lasse Nielsen, Martin Olsson; Jo Inge Berget, Anders Christiansen, Sebastian Nanasi, Erdal Rakip, Bonke Innocent; Viljeko Birmacevic, Antonio Colak

Prediksi Skor Chelsea vs Malmo: 4-0