IKLAN YARA

Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

oleh -97.489 views
Prediksi Swansea vs West Brom
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swansea vs West Brom, Bentrokan Kejuaraan di Stadion Swansea.com pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tuan rumah Swansea City menyambut lawan West Bromwich Albion.

Swansea City, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 3-0 di Kejuaraan melawan Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Swansea City berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Swansea City, pencetak golnya adalah Jamie Paterson (29′), Joël Piroe (60′) dan Jake Bidwell (74′). Di sisi lain, Cardiff City memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Swansea City asuhan Russell Martin telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total gabungan 8 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Solna vs IK Sirius, Liga Swedia 04 Desember 2021

Memasuki pertemuan ini, Swansea City belum mencatatkan kemenangan melawan West Bromwich Albion dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.

West Bromwich Albion memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Championship saat mereka mengalahkan Birmingham City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 67% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Bromwich Albion adalah Karlan Grant (75′). Di sisi lain, Birmingham City memiliki 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih dari para pemain bertahan West Bromwich Albion telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 3 gol dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam waktu itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 8.

Memasuki pertemuan ini, West Bromwich Albion tidak terkalahkan oleh Swansea City ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sochi vs Krasnodar, Liga Rusia 05 Desember 2021

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 09/12/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Swansea City telah memenangkan 1 dari ini & West Bromwich Albion 3, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

15 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 4 dari The Swans dan 11 dari The Baggies. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Championship match day 37 pada 07/03/2020 ketika berakhir Swansea City 0-0 West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan itu, Swansea City berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

West Bromwich Albion memiliki 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs Heerenveen, Liga Belanda 05 Desember 2021

Wasitnya adalah Robert Jones.

Bos Swansea City Russell Martin akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Bos West Bromwich Albion Valérien Ismaël harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Rico Richards (Medial Collateral Ligament Tear) dan Dara O’Shea (Fraktur Pergelangan Kaki) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami membayangkan bahwa Swansea City akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mengalahkan tim West Bromwich Albion yang seharusnya mencetak gol & tetap di puncak.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk West Bromwich Albion setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Swansea vs West Brom: 0-0