IKLAN YARA

Prediksi Cambridge vs Wimbledon, EFL League One 30 Oktober 2021

oleh -13.489 views
Prediksi Cambridge vs Wimbledon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cambridge vs Wimbledon, Perjalanan AFC Wimbledon ke Stadion Abbey pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Cambridge United.

Cambridge United tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 4-1 di League One di pertandingan sebelumnya melawan Shrewsbury Town.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Cambridge United adalah Jack Iredale (58′). Ryan Bowman (6′, 73′, 83′) dan Luke Leahy (90′) mencetak gol untuk Shrewsbury Town.

Pertandingan yang melibatkan Cambridge United telah terbukti menjadi urusan yang hidup baru-baru ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya terakreditasi ke Cambridge United.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Wigan Athletic di kompetisi League One, AFC Wimbledon dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AFC Wimbledon adalah Paul Kalambayi (Gol bunuh diri 50′). James McClean (54′) adalah pencetak gol untuk Wigan Athletic.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan AFC Wimbledon telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, AFC Wimbledon jelas memiliki beberapa masalah. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan dalam pertandingan ini.

Meninjau bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 29/09/2010 menunjukkan bahwa Cambridge United telah memenangkan 2 dari mereka & AFC Wimbledon 3, dengan penghitungan imbang menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Chelsea, Liga Champions 09 Desember 2021

Total gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk The U dan 11 untuk The Dons. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan League Two hari ke-25 pada 01/02/2016 yang berakhir dengan skor Cambridge United 1-4 AFC Wimbledon.

Hari itu, Cambridge United berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Luke Berry (26′).

Untuk lawan mereka, AFC Wimbledon mendapat 9 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Robinson (10′), Lyle Taylor (64′), Meades (76′), dan Azeez (86′).

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Tony Harrington.

Bos Cambridge United Mark Bonner akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer AFC Wimbledon Mark Robinson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa AFC Wimbledon dan Cambridge United akan kesulitan mencetak gol di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan skor 0-0 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Cambridge vs Wimbledon: 0-0