IKLAN YARA

Prediksi Cambuur vs AZ Alkmaar – Eredevise 3 Oktober 2021

oleh -90.489 views
Prediksi Cambuur vs AZ Alkmaar
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cambuur vs AZ Alkmaar, AZ akan berada di Cambuur-Stadion pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 19:30 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah SC Cambuur.

Cambuur dan AZ Alkmaar saling berhadapan di Stadion Cambuur dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu.

Cambuur menunjukkan penampilan terbaik mereka musim ini pada akhir pekan, dengan tim berguling Sparta 4-0 di Rotterdam, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki melawan AZ.

Pemain sayap Pace Issa Kallon, yang tampil impresif dalam menghancurkan Sparta, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara Erik Schouten akan dinilai menjelang kick-off.

Tim tamu, di sisi lain, tampil impresif dalam kemenangan 5-0 atas G.A. Eagles, dan mengingat potensi serangan mereka, opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan.

Gelandang Ernest Poku absen karena cedera, tetapi ia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang. Dalam pertemuan terakhir mereka di Eredivisie AZ Alkmaar mengalahkan Cambuur 3-1.

SC Cambuur, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah keberhasilan Eredivisie 0-4 melawan Sparta Rotterdam.

Dalam pertandingan itu, SC Cambuur berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk SC Cambuur, gol dicetak oleh Alex Bangura (36′), Issa Kallon (63′, 74′) dan Tom Boere (94′). Di sisi lain, Sparta Rotterdam mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan SC Cambuur biasanya telah menyerap urusan baru-baru ini dengan banyak skor yang diharapkan.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 30 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya terakreditasi ke SC Cambuur. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Datang ke kontes ini, SC Cambuur belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

AZ menuju ke pertandingan setelah kemenangan 5-0 Eredivisie untuk mengalahkan Go Ahead Eagles dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, AZ berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 13 tepat sasaran. Untuk AZ, pencetak golnya adalah Jesper Karlsson (4′, 83′), Dani de Wit (29′), Zakaria Aboukhlal (85′) dan Tijani Reijnders (91′). Di sisi lain, Go Ahead Eagles mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Houston Dynamo vs LA Galaxy, MLS 21 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan AZ telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Di belakang, AZ benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya.

Menjelang pertandingan ini, AZ tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sebuah tinjauan dari hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 20/10/2013 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah berakhir dengan kekecewaan bagi SC Cambuur.

Mereka belum dapat mendaftarkan kemenangan apa pun sedangkan AZ hanya lebih baik dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari ikatan itu.

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, dengan 4 di antaranya dari Herten dan 11 dari AZ. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Laga terakhir antara kedua klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-20 pada 27/01/2016 dengan skor akhir AZ 3-1 SC Cambuur.

Dalam pertandingan itu, AZ memiliki 50% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Vincent Janssen (2′, 20′) dan Joris van Overeem (13′).

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021

Di sisi lain, SC Cambuur melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Barto (72′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jeroen Manschot.

Erik Schouten (Cedera Tidak Diketahui) dan Roberts Uldrikis (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer SC Cambuur Henk de Jong.

Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer AZ Pascal Jansen. Jeremy Helmer (Cedera Kaki) absen untuk game ini.

Kami membayangkan bahwa SC Cambuur memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan AZ ini, tetapi satu gol tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan skor kemenangan 1-2 untuk AZ setelah 90. Menantikan untuk melihat bagaimana ini terungkap.(red)

Prediksi pemain Cambuur vs AZ Alkmaar

Cambuur : Stevens; Schmidt, Mac-Intosch, Van der Meer, Bangura; Hoedemakers, Jacobs, Breij, Maulun, Kallon; Boere

AZ Alkmaar : Jensen; Wijndal, Martins Indi, Chatzidiakos, Sugawara; Midtsjo, Reijnders, De Wit; Karlsson, Pavlidis, Gudmundsson

Prediksi Skor Cambuur vs AZ Alkmaar: 1-2