Prediksi Almere City vs Heerenveen, 4 Mei 2024

oleh -37.579 views
Prediksi Almere City vs Heerenveen

MEDIAREALITAS – Prediksi Almere City vs Heerenveen dalam lanjutan  Eredivisie, Dengan peluang untuk menjamin keselamatan Eredivisie mereka, Kota Almere akan menyambut Heerenveen di Stadion Yanmar pada hari Jumat.

Dengan tiga pertandingan tersisa, tuan rumah unggul delapan poin dari tiga terbawah di papan atas Belanda, sementara tim tamu mereka hanya unggul tiga poin di peringkat 10.

Almere City kembali beraksi pada hari Jumat dengan tujuan untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan di Eredivisie dan keluar dari jangkauan zona degradasi, setelah tergelincir ke enam terbawah sebagai hasil dari perjalanan yang sulit dalam beberapa pekan terakhir.

Dalam perjuangan mereka untuk finis di paruh atas dalam kampanye Eredivisie pertama mereka, De Zwarte Schapen berada di posisi yang kuat pada pertengahan Februari, ketika kemenangan atas PEC Zwolle membuat mereka mengumpulkan 27 poin dari 22 pertandingan di Eredivisie. Liga papan atas Belanda, namun sejak itu mereka gagal menambahkan kedudukan kedelapan pada kolom kemenangan mereka dalam sembilan upaya terakhir.

Harus diakui, hanya tiga dari pertandingan tersebut yang berakhir dengan kekalahan bagi tim Alex Pastoor, yang awalnya kalah di kandang melawan Feyenoord yang sedang terbang tinggi sebelum mempertahankan posisi papan tengah bawah dengan enam hasil imbang berturut-turut antara awal Maret dan awal April, berbagi poin dengan Heracles , Utrecht, Vitesse, Volendam, RKC Waalwijk dan Go Ahead Eagles di sepanjang jalan.

Bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan dan mengakhiri musim dengan performa terbaik sambil mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan, De Zwarte Schapen kini menuju pertandingan hari Jumat dengan kekalahan beruntun, dengan rangkaian hasil imbang yang awalnya berakhir dengan skor 3-2 kekalahan kandang di kandang Sparta Rotterdam, sebelum mereka terakhir mengunjungi Twente Rabu lalu dan pergi dengan tangan kosong dengan Kornelius Hansen setelah menyamakan skor menjadi 2-1 di babak kedua sebelum tuan rumah mengubah skor menjadi 3-1 melalui Daan Rots.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Masih dengan hal positif yang dapat diambil dari musim pertama yang mengesankan di papan atas, setelah membangun keunggulan delapan poin atas tiga terbawah sementara hanya tertinggal tiga poin dari tim peringkat 10 mereka dengan tiga poin dengan tiga pertandingan tersisa, Almere City akan berusaha untuk bangkit kembali. Stadion Yanmar dan memastikan kelangsungan hidup mereka sambil juga naik ke tim papan tengah di minggu-minggu terakhir musim ini.

Sementara itu, lawan mereka juga akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat dalam upaya untuk memperlebar jarak antara kedua belah pihak di tengah divisi pada minggu-minggu terakhir kampanye Eredivisie, setelah menderita kekalahan bersejarah terakhir. waktu habis.

Menyusul finis di peringkat kedelapan musim lalu, kali ini Heerenveen terlihat terkurung di paruh bawah papan atas Belanda, meskipun tanpa ancaman perjuangan untuk bertahan hidup setelah mengumpulkan 36 poin dari 31 pertandingan mereka sejauh ini dan duduk di urutan ke-10.

Dari 10 kemenangan liga Superfriezen musim ini, hanya satu yang terjadi dalam tujuh upaya terakhir mereka, saat mereka mengalahkan Heracles di laga tandang pada pertengahan April, berkat gol dari Che Nunnely dan Pelle van Amersfoort, sebelum terakhir menjamu pemimpin klasemen PSV Eindhoven pada hari Kamis.

Ujian berat seperti itu akan menghasilkan hari yang menyedihkan bagi Heerenveen, yang kemudian menderita kekalahan terberat mereka dalam pertandingan kompetitif, kalah telak 8-0 di Abe Lenstra Stadion saat Guus Til dan Malik Tillman mencetak dua gol di babak pertama. gol Joey Veerman, sebelum Johan Bakayoko, Luuk de Jong dan Patrick van Aanholt menambahkan nama mereka ke daftar pencetak gol setelah jeda.

Dengan semangat yang ada di kubu pasti akan terpukul setelah kekalahan di kandang sendiri, tim asuhan Kees van Wonderen akan bersemangat untuk bangkit kembali pada hari Jumat dan menghindari tergelincir lebih jauh di tabel Eredivisie dengan laju yang lebih baik dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Almere City terus menghadapi beberapa masalah cedera menjelang akhir pekan, karena gelandang Adi Nalic dan Danny Post akan tetap berada di ruang perawatan bersama striker Yann Kitala.

Thomas Robinet kemungkinan akan kembali memimpin lini depan dalam formasi 3-5-2, setelah mencetak 12 gol tertinggi di tim musim ini termasuk 11 gol di Eredivisie, sementara Kornelius Hansen akan berharap untuk kembali dari awal dan bergabung dengannya. top setelah mencetak delapan golnya sendiri sejauh musim ini.

Stije Resink dan Peer Koopmeiners adalah andalan di lini tengah, sementara Alvaro Pena juga akan berusaha untuk kembali dari awal untuk bergabung kembali dengan mereka, setelah terakhir kali memilih untuk tampil sebagai pemain pengganti dengan Jochem Ritmeester van de Kamp lebih disukai.

Kees van Wonderen mungkin memilih untuk melakukan beberapa perubahan pada tim Heerenveen asuhannya setelah mereka dikalahkan 8-0 di tangan PSV Eindhoven terakhir kali, dengan Pawel Bochniewicz dan Simon Olsson kemungkinan akan duduk di bangku cadangan setelah ditarik pada babak pertama dalam pertandingan itu. .

Pelle van Amersfoort harus kembali memimpin lini depan mereka, setelah mencetak total 13 gol musim ini, termasuk 10 gol di Eredivisie, sementara Osame Sahraoui kemungkinan akan masuk ke dalam trio pendukung sejak awal bersama Luuk Brouwers dan Patrik Walemark atau Che. Tidak mungkin.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Almere City vs Heerenveen

Almere City : Bakker; Jacobs, Barbet, Van Bruggen; Akujobi, Koopmeiners, Pena, Resink, Floranus; Robinet, Hansen

Heerenveen : Van Der Hart; Johansen Braude, Van Beek, Van Ottele, Kohlert; Van Ee, Haye; Nunnely, Brouwers, Sahraoui; Van Amersfoort

Prediksi Skor Almere City vs Heerenveen: 2-1