Prediksi Twente vs Almere City, 25 April 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Twente vs Almere City

MEDIAREALITAS – Prediksi Twente vs Almere City  dalam lanjutan Eredivisie, FC Twente menjamu Almere City pada Rabu malam dengan peluang memperkuat posisi ketiga klasemen Eredivisie.

Sementara itu, Almere mengikuti kontes ini dengan mengetahui bahwa meraih poin maksimal akan menjamin status mereka di divisi teratas untuk satu tahun lagi.

Mengingat umur panjang Twente dalam perebutan posisi tiga besar musim ini, tim asuhan Joseph Oosting hanya pantas mendapatkan sedikit kritik apa pun menjelang pertandingan tersebut.
s
Meski begitu, dua kekalahan dan kehilangan poin melawan Heerenveen dalam lima pertandingan terakhir membuat Twente memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mengamankan tiket ke Liga Europa.

Saat unggul 1-0 atas Ajax di kandang tandang terakhir kali, Tukker tampaknya berada di ambang mengamankan target tersebut, namun Ajax membalikkan keadaan setelah jeda.

Mempertahankan selisih lima poin atas AZ Alkmaar dengan empat pertandingan tersisa, Twente masih membutuhkan delapan poin lagi untuk melewati batas, terutama ketika mereka mengunjungi AZ pada pertandingan berikutnya.

Skenario seperti itu meningkatkan pertaruhan menjelang pertandingan ini, meskipun Twente memiliki rekor kandang 12 kemenangan dan hanya dua kekalahan dari 15 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Criciuma vs Botafogo, 23 Juni 2024

Almere City adalah salah satu paket kejutan Eredivisie musim ini, dan diperkirakan mereka akan terdegradasi setelah hanya dipromosikan melalui babak playoff pada 2022-23.

Sebaliknya, tim asuhan Alex Pastoor duduk di posisi ke-12 dalam klasemen, enam hasil imbang berturut-turut baru-baru ini terbukti bermanfaat dalam jangka panjang dengan tim-tim di bawah mereka berkinerja buruk.

Meskipun itu berarti Black Sheep belum pernah meraih kemenangan di liga dalam delapan pertandingan, hanya ada sedikit hal negatif di Yanmar Stadion, bahkan setelah kalah 3-2 dari Sparta Rotterdam terakhir kali.

Salah satu alasannya adalah rekor tandang tak terkalahkan yang baru-baru ini bertambah menjadi lima pertandingan, dengan hanya lima kekalahan yang tercatat dalam 15 pertandingan tandang mereka.

Hanya memiliki waktu seminggu sejak kekalahan tipis mereka dari Ajax, Oosting mungkin bersiap untuk memilih tim serupa dari kontes itu.

Anass Salah-Eddine, Alfons Sampsted dan Max Bruns adalah alternatif di lini pertahanan jika Oosting ingin menggunakan tampilan berbeda di lini belakangnya.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Jerman, 24 Juni 2024

Dengan Myron Boadu diperkirakan akan tetap absen, Ricky van Wolfswinkel akan memimpin lini depan.

Rajiv van La Parra bisa dimasukkan dalam serangan Almere City karena diminta menggantikan Adi Nalic sebelum jeda melawan Sparta Rotterdam.

Apakah perubahan lebih lanjut akan dilakukan tergantung pada apakah Pastoor tetap menggunakan lima bek, tetapi pemain seperti Danny Post, Yann Kitala, Nordin Bakker dan Stijn Keller semuanya bisa absen karena cedera.

Setelah kalah dari Ajax, masih harus dilihat bagaimana reaksi Twente saat mereka semakin dekat ke garis finis. Namun, kami merasa bahwa mereka harus memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan kemenangan yang berpotensi penting. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Twente vs Almere City

Twente : Unnerstall; Regeer, Hilgers, Propper, Smal; Kjolo, Eiting; Rots, Steijn, Vlap; Van Wolfswinkel

Almere City : Sahin-Radlinger; Kamp, Akujobi, Van Bruggen, Floranus, Cathline; Resink, Koopmeiners, Pena; Robinet, Van La Parra

Prediksi Skor Twente vs Almere City: 1-1