IKLAN YARA

Prediksi Bournemouth vs Sheffield United – EFL Championship

oleh -93.489 views
Prediksi Bournemouth vs Sheffield United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bournemouth vs Sheffield United, Bournemouth akan berhadapan dengan klub tamu Sheffield United di Vitality Stadium dalam pertandingan Kejuaraan ini pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Bournemouth menjadi tuan rumah bagi Sheffield United di Vitality Stadium mereka pada hari ke-11 musim Championship yang baru.

Setelah empat kemenangan berturut-turut, Ceri bermain imbang tipis tanpa gol dengan Peterborough pada Rabu malam, dengan tim turun ke posisi kedua. Bournemouth bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan segala daya untuk Blades.

Lewis Cook dan Junior Stanislas tetap berada di ruang pemulihan, tetapi mereka harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Sheffield United, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan 2-0 di Middlesbrough, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Penyerang yang sudah fit kembali David McGoldrick secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI setelah datang sebagai pemain pengganti dalam pertandingan di Stadion Riverside.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad B vs Las Palmas, Segunda Spanyol 30 Oktober 2021

Bournemouth masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Championship melawan Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 61% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Peterborough United memiliki 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Bournemouth.

Bournemouth telah mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 2. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Menuju ke kontes ini, Bournemouth tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Middlesbrough dalam aksi Championship, Sheffield United akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United menguasai 65% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Oostende vs Mechelen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Middlesbrough memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Duncan Watmore (9′) dan Paddy McNair (37′) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Melihat performa mereka, dan Sheffield United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol. Secara defensif, Sheffield United belum tampil terlalu baik.

Memeriksa hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 17/12/2011 menunjukkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Bournemouth.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Sheffield United mendominasi mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Total 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari The Cherries dan 13 milik The Blades. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Premier League match day 26 pada 09/02/2020 dan skor selesai Sheffield United 2-1 Bournemouth.

Hari itu, Sheffield United berhasil menguasai 54% dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Billy Sharp (45′) dan John Lundstram (84′).

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Lens, Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

Bournemouth mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Callum Wilson (13′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jonathan Moss.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Bournemouth Scott Parker dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain.

Bos Sheffield United Slaviša Jokanovi memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Sander Berge (Cedera Hamstring), Jack O’Connell (Operasi Lutut) dan Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal) tidak dapat bermain.

Perasaan kami adalah bahwa Sheffield United mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melawan lineup Bournemouth ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Kami mengincar kemenangan 1-0 untuk Bournemouth di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Bournemouth vs Sheffield United: 1-0