Prediksi Sittard vs PSV, Eredivisie 15 Januari 2023

oleh -157.579 views
oleh
Sittard vs PSV, Eredivisie

REALITAS – Prediksi Sittard vs PSV, Eredivisie berlanjut akhir pekan ini dengan Fortuna Sittard menjamu PSV Eindhoven yang mengejar gelar di Stadion Fortuna Sittard pada Minggu sore.

Kedua belah pihak telah mengalami awal yang berbeda untuk aksi liga lagi setelah jeda Piala Dunia, dengan Sittard belum menang sedangkan PSV tidak terkalahkan sejak kembali dari jeda selama sebulan.

Setelah disingkirkan oleh NEC Nijmegen di babak pertama KNVB-Beker pada bulan Oktober, Fortuna Sittard menjalani libur tengah pekan untuk memikirkan hasil mengecewakan melawan Go Ahead Eagles dalam pertandingan Eredivisie pertama mereka sejak November.

Gol dari Bas Kuipers dan Bobby Adekanye membuat pasukan Julio Velazquez kalah 2-0 di kandang sendiri, kekalahan yang membuat mereka berada dalam jarak serang dari tempat-tempat degradasi yang menempati.

Duduk di urutan ke-13 klasemen Eredivisie setelah mengumpulkan 15 poin dari banyak pertandingan, Fortuna tampaknya akan finis di posisi terendah mereka di klasemen, dengan klub berakhir di urutan ke-15 atau ke-16 dalam tiga dari empat musim terakhir.

Fortuna sedikit lebih buruk di kandang sejauh musim ini, dan kunjungan PSV bukan pertanda baik bagi tim yang memiliki salah satu pertahanan paling lemah di divisi ini.

PSV berhasil melaju ke babak ketiga KNVB-Beker dalam seminggu setelah sukses tandang 2-1 melawan Sparta Rotterdam, hasil yang mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka sejak kembali dari jeda Piala Dunia.

Diakui, pasukan Ruud van Nistelrooy hanya bermain dua kali dalam waktu itu – dengan keduanya melawan Rotterdam yang disebutkan sebelumnya – meskipun rekor tak terkalahkan itulah yang akan memungkinkan PSV untuk mengimbangi Feyenoord dan Ajax di puncak klasemen Eredivisie.

Dengan Cody Gakpo sekarang pindah ke Liverpool di Liga Premier, lebih banyak beban menyerang akan jatuh ke pundak muda Xavi Simons, dengan pemain berusia 19 tahun itu menunjukkan potensinya yang tidak diragukan sejak pindah dari Paris Saint-Germain di musim panas. .

Kelemahan PSV telah ditunjukkan terutama di laga tandang musim ini, dengan Boeren kalah tiga kali dari tujuh pertandingan Eredivisie mereka jauh dari Philips Stadion – rekor yang tidak sering dikaitkan dengan kandidat gelar.

Fortuna diharapkan tanpa gelandang Arianit Ferati untuk kunjungan PSV, dengan pemain berusia 25 tahun itu tidak tampil untuk klub sejak sukses 3-2 atas FC Groningen pada November.

Absen jangka panjang lainnya untuk Fortuna adalah Dimitris Siovas, yang tidak bermain sejak kekalahan 3-1 di Sparta Rotterdam pada bulan Oktober, absen yang mengurangi opsi pertahanan Velazquez.

Pemain sayap PSV Savio tidak akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini karena alasan pribadi, meskipun kecil kemungkinannya dia akan menjadi starter di depan Anwar El-Ghazi atau Noni Madueke yang berperingkat tinggi.

Olivier Boscagli tidak akan berperan dalam aksi di Fortuna pada hari Minggu – bek tersebut tidak tampil sejak cedera lutut serius pada bulan April.(red)

Prediksi Pemain Sittard vs PSV

Sittard : Pandur; Pinto, Navarro, Guth, Cox; Embalo, Erdogan, Ozyakup, Cordoba; Yilmaz, Gladon

PSV Eindhoven : Benitez; Teze, Branthwaite, Obispo, Max; Simons, Sangare, Veerman; El Ghazi, De Jong, Madueke

Prediksi Skor Sittard vs PSV: 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole