Prediksi Ajax vs Excelsior, 25 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Ajax vs Excelsior

MEDIAREALITAS – Prediksi Ajax vs Excelsior dalam lanjutan Eredivisie, Ajax menjadi tuan rumah bagi SBV Excelsior pada Rabu malam dengan mengetahui bahwa mereka membutuhkan ketiga poin untuk mempertahankan tantangan mereka di posisi keempat di klasemen Eredivisie.

Sementara itu, Excelsior melakukan perjalanan ke Amsterdam dengan hanya unggul satu poin di atas zona tiga terbawah, meski telah meraih kemenangan yang meningkatkan moral.

Di balik salah satu hasil terburuk dalam sejarah mereka, kalah 6-0 dari rivalnya Feyenoord, musim Ajax tetap berantakan menjelang pertandingan kedua.

Hal tersebut masih terjadi ketika mereka tertinggal dari FC Twente di paruh waktu pertandingan Eredivisie baru-baru ini, namun tim asuhan John van’t Schip akan memberikan kebangkitan yang tidak sesuai dengan kampanye domestik mereka.

Gol dari Brian Brobbey dan Steven Bergwijn, dari titik penalti, membuat Ajax menang 2-1 atas tim peringkat ketiga divisi tersebut, menjaga mereka tetap bersaing untuk tempat keempat.

Meskipun selisih tujuh poin dari AZ Alkmaar tetap ada dengan hanya empat pertandingan tersisa, Ajax memiliki rangkaian pertandingan yang menguntungkan ketika rival mereka masih memiliki Twente dalam jadwal mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Ajax juga akan mengikuti kontes ini setelah tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang di liga sejak Oktober, sebuah statistik yang luput dari perhatian.

Sejauh menyangkut Excelsior, mereka baru-baru ini melewati hampir tiga bulan tanpa mencatat satu kemenangan pun di papan atas Belanda.

Sembilan kekalahan dibukukan dalam 11 periode pertandingan yang membuat tim asuhan Marinus Dijkhuizen berada di posisi tiga terbawah menjelang menghadapi rival degradasi FC Volendam dalam pertandingan yang tidak diragukan lagi merupakan pertandingan kunci musim mereka sejauh ini.

Namun, Kralingers mampu memberikan poin maksimal dengan penuh gaya, mencatatkan kemenangan 4-0 untuk unggul enam poin dari lawan mereka yang berada di urutan ke-17.

Memiliki keunggulan selisih gol +24 dari Volendam, hanya perubahan haluan yang ajaib yang akan membuat Excelsior turun lebih rendah dari peringkat 16 – tempat playoff degradasi – sebelum akhir musim, tetapi Dijkhuizen ingin menghindari pertandingan seperti itu jika bisa dibantu.

Benjamin Tahirovic mungkin lebih dipilih daripada Branco van den Boomen di lini tengah Ajax setelah berkontribusi pada perubahan haluan melawan FC Twente.

BACA JUGA :   Prediksi Los Angeles vs Earthquakes, 23 Juni 2024

Sementara Jordan Henderson berusaha untuk kembali ke skuad setelah cedera, pemain internasional Inggris itu kemungkinan tidak akan dimasukkan ke dalam starting lineup karena Van’t Schip memiliki opsi lain.

Dengan jarak antar pertandingan yang semakin panjang, Van’t Schip mungkin memilih untuk melakukan satu perubahan saja, meninggalkan Chuba Akpom di bangku cadangan.

Troy Parrott diskors untuk Excelsior karena dikeluarkan dari lapangan melawan Volendam pada saat-saat penutupan, meskipun dia sudah digantikan.

Richie Omorowa bisa diberi kesempatan untuk tampil mengesankan di tempatnya, tim lainnya berpotensi tetap sama setelah hampir dua minggu istirahat dari aksi.

Meskipun Ajax tidak konsisten dalam jangka waktu yang lama, keberhasilan mereka atas Twente berpotensi mengubah arah. Dengan mengingat hal tersebut, kami mendukung tim tuan rumah untuk mengamankan kemenangan selamat datang lainnya pada hari Rabu.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Ajax vs Excelsior

Ajax : Rulli; Sutalo, Kaplan, Hato; Rensch, Mannsverk, Tahirovic, Taylor; Godts, Bergwijn; Brobbey

Excelsior : Van Gassel; Benita, Horemans, Yaakoubi, Zagre; Goudmijn, Baas; Fernandes, Duijvestijn, Lamprou; Omorowa

Prediksi Skor Ajax vs Excelsior: 1-1