IKLAN YARA

Prediksi Blackpool vs Blackburn – EFL Championship 2 Oktober 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Blackpool vs Blackburn
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Blackpool vs Blackburn, Blackburn Rovers akan mengunjungi Bloomfield Road pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Blackpool.

Blackpool dan Blackburn saling berhadapan di Bloomfield Road dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Menyusul kemenangan beruntun atas Middlesbrough dan Barnsley, Seasiders berbagi poin dengan Hull City pada pertengahan pekan, dengan sepuluh pemain Tigers mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan di MMK Stadium.

Blackpool bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin, tetapi mereka harus melakukannya tanpa trio cedera Owen Dale, Reece James, dan Matty Virtue.

Gelandang CJ Hamilton akan dinilai jelang kick-off. Riversiders, di sisi lain, telah memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi akhir-akhir ini, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Arouca vs Tondela, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Semua Bradley Dack, Scott Wharton, dan Jan Paul van Hecke absen karena cedera, sementara Bradley Johnson dan Joe Rankin-Costello dinilai diragukan.

Blackpool menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Championship melawan Hull City.

Dalam pertandingan itu, Blackpool berhasil menguasai 38% dan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackpool adalah Shayne Lavery (42′).

Hull City mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Tom Eaves (84′) menjadi pencetak gol bagi Hull City.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Blackpool asuhan Neil Critchley telah mencetak gol sebanyak 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1.

Masuk ke yang ini, Blackpool belum pernah menang melawan Blackburn Rovers dalam 7 pertandingan sebelumnya di liga.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Huddersfield Town dalam aksi Championship, Blackburn Rovers berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Blackburn Rovers berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackburn Rovers adalah Ben Brereton (57′, 65′).

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Accrington, EFL League One 30 Oktober 2021

Huddersfield Town membuat 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. lex Vallejo (36′) dan Danny Ward (60′, 84′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Blackburn Rovers asuhan Tony Mowbray memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 12 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 2.

Sekilas melihat hasil head to head sebelumnya pada 01/02/2014 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi Blackpool. Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Blackburn Rovers baru saja lebih kuat dari mereka, menang dalam 83 persen dari permainan yang dimainkan.

18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari The Seasiders dan 14 dari Rovers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Sittard, Eredivisie 1 November 2021

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari ke 37 pada 10/03/2018 dan skor selesai Blackburn Rovers 3-0 Blackpool.

Wasitnya adalah Lee Probert.

Manajer Blackpool Neil Critchley akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Blackburn Rovers Tony Mowbray. Bradley Dack (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Blackburn Rovers dan Blackpool sama-sama memiliki peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Blackpool vs Blackburn: 1-1