Prediksi Excelsior vs Volendam, 13 April 2024

oleh -28.579 views
oleh
Prediksi Excelsior vs Volendam

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Excelsior vs Volendam dalam lanjutan Eredivisie, Dua tim yang berjuang untuk keluar dari tiga terbawah tabel Eredivisie akan bertarung dalam kontes penting pada hari Jumat, saat SBV Excelsior menyambut FC Volendam di Stadion Woudestein.

Kemenangan langka di akhir pekan membuat tim tamu naik ke peringkat 17, kini hanya tertinggal tiga poin dari tuan rumah mereka di zona playoff degradasi dan otomatis aman lima poin.

SBV Excelsior kembali ke Stadion Woudestein pada hari Jumat dengan tujuan memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan upaya mereka untuk bertahan di Eredivisie, setelah turun ke posisi tiga terbawah dalam beberapa minggu terakhir dalam kampanye yang sulit secara keseluruhan.

Kemenangan 3-0 atas Heerenveen pada pertengahan Januari membuat Roodzwarten berada dalam posisi yang menjanjikan dalam upaya mereka untuk mempertahankan status papan atas musim ini, dengan mengumpulkan 20 poin dari 18 pertandingan, namun sejak itu mereka mengalami performa buruk di pertandingan kedua. setengah dari semester tersebut, menambahkan hanya dua poin lagi ke penghitungan tersebut dalam 11 upaya selanjutnya.

Hasil imbang terbaru dari dua hasil imbang mereka dalam rentang waktu tersebut terjadi saat menjamu sesama tim yang sedang berjuang RKC Waalwijk pada pertengahan Maret, mengakhiri enam kekalahan beruntun, namun mereka tidak mampu mengembangkannya dan kembali terjerumus ke dalam kebiasaan buruk lainnya, kini menuju memasuki pertandingan hari Jumat setelah tiga kekalahan lagi secara beruntun.

Itu dimulai dengan pertemuan rumit melawan Go Ahead Eagles dan pemimpin liga PSV Eindhoven, dengan tim Marinus Dijkhuizen masing-masing kalah 3-0 dan 2-0, sebelum mereka terakhir bertemu PEC Zwolle yang berada di posisi ke-14 pada hari Sabtu dan sekali lagi gagal, datang tandang dengan tangan kosong dari kekalahan 2-1 yang mengecewakan dengan gol Lance Duijvestijn pada menit ke-86 datang terlambat untuk memicu perubahan haluan.

Kini turun ke zona playoff degradasi di kasta tertinggi Belanda karena nasib buruk mereka sejak pergantian tahun, dengan selisih dua poin dari zona aman namun hanya unggul tiga poin dari zona degradasi otomatis, Excelsior akan tahu bahwa mereka harus memperbaiki performa mereka di lima pertandingan terakhir musim ini jika mereka ingin mempunyai peluang menghindari degradasi, dimulai dengan kemenangan liga pertama dalam hampir empat bulan pada hari Jumat.

Sementara itu, tim tamu mereka akan menghadapi pertandingan ini dengan lebih banyak momentum dalam perjuangan untuk bertahan hidup, meski dengan defisit tiga poin dari tim tuan rumah di tempat playoff dengan lima pertandingan tersisa.

Dalam musim yang sangat sulit di kasta tertinggi Belanda, Volendam tampaknya akan terpuruk karena 10 pertandingan tanpa kemenangan, yang berpuncak pada kekalahan 4-0 di tangan AZ Alkmaar, membuat mereka berada di posisi terbawah dengan hanya 14 poin. poin dari 26 pertandingan.

Sementara rekor tersebut kemudian diperpanjang menjadi 12 pertandingan, tim asuhan Regillio Simons telah pindah ke posisi kompetitif dengan peningkatan performa yang mengesankan, pertama mengambil poin dari hasil imbang dengan Almere City dan tim peringkat kedua Feyenoord sebelum menjamu RKC Waalwijk dalam enam pertandingan yang sebenarnya. pointer pada hari Minggu dan kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan liga pertama mereka pada tahun 2024.

Robert Muhren memberi Palingboeren keunggulan 2-0 dengan dua gol di babak pertama, dan setelah tuan rumah menyamakan kedudukan sekitar satu jam, Darius Johnson muncul dengan gol penentu 15 menit sebelum pertandingan usai untuk melihat timnya menjadi yang teratas di pertandingan tersebut. Kras Stadion, menjauh dari dasar klasemen sebagai hasilnya.

Namun Volendam masih tertinggal tiga poin dari tuan rumah hari Jumat di zona playoff degradasi dan terpaut lima poin dari zona aman dengan hanya lima pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan mereka akan berusaha keras untuk meningkatkan harapan tipis mereka dengan perolehan tiga poin kedua berturut-turut.

Excelsior terus menghadapi daftar cedera yang panjang dan tidak menyenangkan menjelang kontes kunci hari Jumat, karena Couhaib Driouech, Arthur Zagre, Lennard Hartjes, Kik Pierie, Serano Seymor, Ian Smeulers dan Troy Parrott semuanya akan tetap berada di ruang perawatan.

Dengan absennya Pierie, Zagre, Seymor dan Smeulers, Siebe Horemans, Sven Nieuwpoort, Casper Widell dan Siem de Moes harus bermain dalam empat bek yang tidak berubah dari pertemuan mereka baru-baru ini dengan PEC Zwolle, sementara Julian Baas tetap menjadi pemain kunci di pertandingan tersebut. dasar lini tengah dalam bentuk 4-2-3-1.

Di sisi lain lapangan, dengan absennya pencetak gol terbanyak Parrott, Richie Omorowa mungkin akan kembali memimpin lini depan, sementara Lance Duijvestijn akan terus berada di tengah-tengah trio pendukung setelah golnya terakhir kali dengan Lazaros Lamprou dan Kenzo Goudmijn berharap untuk mempertahankan keunggulan mereka. bintik-bintik di sayap.

Regillio Simons harus menurunkan starting XI Volendam yang tidak berubah dari kemenangan mereka atas RKC Waalwijk terakhir kali, dengan Joey Antonioli dan Xavier Mbuyamba tetap berada di ruang perawatan.

Robert Muhren menandai kembalinya dia ke starting XI dengan dua gol di pertandingan itu dengan dua gol untuk menambah jumlah golnya menjadi delapan dalam 20 penampilan Eredivisie musim ini, dan dia pasti akan kembali memimpin lini depan dengan Darius Johnson juga akan melanjutkan di lini depan. sayap kiri.

Di tempat lain, Damon Mirani dan George Cox akan kembali berpasangan di lini tengah, sementara Benaissa Benamar dan Josh Flint akan bermain di jantung empat bek. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Excelsior vs Volendam

Excelsior: Van Gassel; Horemans, Nieuwpoort, Widell, De Moes; Sandra, Baas; Lamprou, Duijvestijn, Goudmijn; Omorowa

Volendam : Backhaus; Buur, Benamar, Flint, Plat; Mirani, Cox; Booth, Maulun, Johnson; Muhren

Prediksi Skor Excelsior vs Volendam : 0-1