Prediksi Sittard vs Go Ahead Eagles, 4 Mei 2024

oleh -36.579 views
Prediksi Sittard vs Go Ahead Eagles

MEDIAREALITAS – Prediksi Sittard vs Go Ahead Eagles dalam lanjutan  Eredivisie, Go Ahead Eagles menuju pertemuan hari Jumat dengan Fortuna Sittard mencari kemenangan yang akan mengamankan finis sembilan besar di klasemen Eredivisie.

Sementara itu, dengan kelangsungan hidup di papan atas telah terjamin secara matematis, Sittard berupaya untuk mengakhiri musim di 10 besar.

Akan ada kekecewaan di jajaran Go Ahead Eagles karena mereka belum berhasil mempertahankan jalurnya ke lima besar ketika Ajax masih berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Kemenangan hanya dalam satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka terjadi pada waktu yang salah, tim asuhan Rene Hake kini terpaut tujuh poin dari peringkat kelima Ajax dengan tiga pertandingan tersisa.

Namun, keberhasilan Feyenoord di KNVB-Beker telah memperpanjang perebutan tempat di Eropa, meninggalkan Go Ahead Eagles satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat di babak playoff Liga Konferensi Europa.

Dengan satu-satunya kemenangan mereka sejak 8 Maret terjadi saat melawan tim papan bawah Excelsior, Hake tidak akan terbawa suasana, namun kembali ke jalurnya di sini akan memulai perjuangan mereka.

Sisi negatifnya, tim tamu hanya menang dalam empat dari 15 pertandingan tandang mereka musim ini, dan juga tidak memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka.

Lawan Fortuna Sittard berada dalam performa yang sangat mirip, tim tuan rumah juga hanya memenangkan satu dari tujuh pertemuan terakhir mereka di papan atas.

Namun, sejak kembalinya jeda internasional, hanya satu poin yang terkumpul dari kemungkinan 15 poin, meskipun hasil imbang itu terjadi saat melawan tim peringkat keenam NEC Nijmegen.

Kalah dalam pertandingan kompetitif melawan FC Twente dan Feyenoord sudah diperkirakan, namun tim asuhan Danny Buijs akan kalah 3-2 dari Vitesse – klub yang baru-baru ini menerima penalti 18 poin – terakhir kali.

Keberhasilan pada hari Jumat akan membawa Sittard terpaut empat poin dari lawan mereka yang berada di peringkat kesembilan dengan dua pertandingan tersisa, meskipun mereka akan menjadi tuan rumah bagi juara PSV Eindhoven yang akan segera dinobatkan pada pertandingan berikutnya.

Meski Buijs diperkirakan akan tetap menggunakan formasi 5-4-1, mungkin ada pergantian personel setelah kekalahan di Vitesse.

Loreintz Rosier kemungkinan akan dipanggil kembali di lini tengah dibandingkan Alen Halilovic, sementara Alessio Da Cruz dan Kristoffer Peterson keduanya merupakan pilihan dalam peran kreatif.

Michael Verrips, Dimitrios Siovas, Oguzhan Ozyakup dan Arianit Ferati semuanya absen karena cedera.

Setelah menekan Feyenoord dalam pertandingan terakhir mereka, Hake mungkin tidak akan melakukan banyak perubahan pada tim Go Ahead Eagles miliknya.

Enric Llansana adalah opsi untuk kembali di lini tengah, sementara Victor Edvardsen lebih disukai daripada Thibo Baeten di lini tengah serangan.

Dengan kedua tim sedang dalam performa buruk, ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Sittard akan senang bermain dengan tingkat kebebasan dan masih bisa menembus sembilan besar, namun kami merasa tim tamu akan berjuang untuk meraih kesuksesan yang sangat dibutuhkan di kandang tandang..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Sittard vs Go Ahead Eagles

Sittard : Koopmans; Markelo, Fofana, Guth, Voet, Dijks; Lonwijk, Duarte, Rosier, Cordoba; Sierhuis

Go Ahead Eagles : Lange; Deijl, Nauber, Kramer, Kuipers; Linthorst, Llansana; Adekanye, Willumsson, O.Edvardsen; V.Edvardsen

Prediksi Skor Sittard vs Go Ahead Eagles: 0-1