IKLAN YARA

Prediksi Brescia vs Lecce, Serie B Italia 28 Oktober 2021

oleh -240.489 views
Prediksi Brescia vs Lecce
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brescia vs Lecce, Pertandingan Serie B di Stadio Mario Rigamonti pada hari Kamis akan melihat tim tuan rumah Brescia melakukan pertempuran dengan Lecce.

Brescia akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 1-0 di Serie B atas Cremonese.

Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 56% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Brescia adalah Massimo Bertagnoli (84′). Cremonese mendapat 12 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sudah jarang belakangan ini Brescia menunjukkan baja defensif.

Faktanya, Brescia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 11 gol dalam perjalanan. Namun, tren semacam itu tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Masuk ke yang satu ini, Brescia belum pernah dikalahkan di liga oleh Lecce dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Lecce bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie B dengan Perugia.

Dalam pertandingan itu, Lecce memiliki 57% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Perugia mendapat 6 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Lecce telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 12 gol.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 16/12/2018 memberi tahu kita bahwa Brescia telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Lecce 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Sanfrecce vs Tokyo, Liga Jepang 27 November 2021

Total 18 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya dari Rondinelle dan 7 dari Giallorossi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 22 pada 09/02/2021 yang berakhir dengan skor Lecce 2-2 Brescia.

Pada kesempatan itu, Lecce memiliki 44% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Pablo Rodríguez (46′) dan John Björkengren (58′).

Di sisi lain, Brescia memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dimitri Bisoli (75′) dan Florian Ayé (93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Giampaolo Calvarese.

Bos Brescia Filippo Inzaghi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Gaziantep vs Konyaspor, Liga Turki 28 November 2021

Bos Lecce Marco Baroni memiliki sejumlah pemain yang absen. Antonino Gallo (Cedera Tidak Diketahui) dan Fabio Pisacane (Bedah Ligamen Salib) tidak akan tampil.

Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Fabio Pisacane dan Romario Benzar.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Lecce dan Brescia bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Brescia vs Lecce: 1-1