IKLAN YARA

Prediksi Ascoli vs Spal, Serie B Italia 28 Oktober 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Ascoli vs Spal
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ascoli vs Spal, Pertemuan Serie B di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Kamis akan melihat tim tuan rumah Ascoli bermain melawan SPAL.

Ascoli akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 2-1 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Frosinone.

Dalam pertandingan itu, Ascoli menguasai 60% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ascoli adalah Soufiane Bidaoui (65′). Di sisi lain, Frosinone memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Federico Gatti (32′) dan Matteo Ricci (48′) mencetak gol untuk Frosinone.

Sudah jarang belakangan ini Ascoli tidak kebobolan. Faktanya, Ascoli telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Oostende vs Eupen, Liga Belgia 05 Desember 2021

Di pertandingan sebelumnya, SPAL bermain imbang 1-1 di Serie B dengan Como.

Dalam pertandingan itu, SPAL memiliki 64% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 14 tepat sasaran.

Di sisi lain, Como memiliki 13 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ettore Gliozzi (2′) dan Luca Vignali (76′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Como.

Statistik menceritakan kisahnya, dan SPAL telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 8 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, SPAL tampaknya memiliki sedikit underbelly yang lembut. Namun, pola seperti itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Jelang laga ini, SPAL tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Melihat bentrokan head-to-head sebelumnya pada 21/09/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Ascoli telah memenangkan 3 di antaranya dan SPAL 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Saint Johnstone vs Ross County, Liga Skotlandia 04 Desember

Jumlah gabungan dari 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Bianconeri dan 5 milik SPAL. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah laga Serie B hari ke 34 pada 16/04/2021 dengan skor akhir SPAL 1-2 Ascoli.

Saat itu, SPAL berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mattia Valoti (26′).

Ascoli memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Abdelhamid Sabiri (42′) dan Riad Baji (53′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Leipzig, Liga Jerman 04 Desember 2021

Wasitnya adalah Piero Giacomelli.

Bos Ascoli, Andrea Sottil sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer SPAL Pep Clotet tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami membayangkan bahwa SPAL dan Ascoli mungkin tidak dapat melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Ascoli vs Spal: 0-0