IKLAN YARA

Prediksi DC Utd vs Columbus, MLS 31 Oktober 2021

oleh -41.489 views
Prediksi DC Utd vs Columbus
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi DC Utd vs Columbus, Wilayah Timur memasuki tahap bisnis musim ini ketika tim mendekati kualifikasi ke playoff, dan baik DC United maupun Columbus Crew masih berjuang untuk finis di tujuh besar.

DC United saat ini menempati posisi final playoff, tetapi dua tim di bawah mereka, New York Red Bulls dan Montreal memiliki satu pertandingan di tangan di sisi Hernan Losada, sementara Columbus duduk di urutan 10 dan tiga poin di belakang tuan rumah hari Minggu.

DC United kembali ke jalur terakhir kali setelah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan sepanjang Oktober sejauh ini, dan kemenangan terakhir kali adalah langkah penting menuju kualifikasi untuk babak playoff.

Pada hari Kamis, tim Losada menyambut New York Red Bulls ke Audi Field dan hasil apa pun selain kemenangan bagi tim tuan rumah akan membuat Red Bulls melompati DC United ke posisi ketujuh.

Kevin Paredes memastikan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk Hitam dan Merah karena golnya pada menit ke-9 sudah cukup untuk memastikan kemenangan 1-0 untuk DC United.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Holstein, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Tim tuan rumah memberi New York Red Bulls banyak peluang ke gawang selama pertandingan itu, dan jumlah peluang yang DC United berikan saat ini menjadi perhatian Losada, terutama setelah kalah 6-0 dari New York City FC sebelum pertandingan Kamis. .

DC United mungkin telah kebobolan banyak peluang ke gawang, tetapi Bill Hamid mendapatkan clean sheet kedelapan musim ini, dan timnya lebih baik dalam bertahan di kandang mereka daripada di perjalanan mereka tahun ini.

Columbus Crew menjaga peluang playoff mereka tetap hidup terakhir kali dengan kemenangan 3-2 melawan peringkat kelima Orlando City pada hari Kamis, cara yang baik untuk bangkit kembali setelah kekalahan melawan New York Red Bulls.

Miguel Berry, Derrick Etienne dan Lucas Zelarayan mencetak gol saat melawan Orlando, dan itu adalah keempat kalinya tim asuhan Caleb Porter mencetak setidaknya tiga gol dalam satu pertandingan musim ini.

Tiga poin melawan DC United pada hari Minggu akan berarti bahwa Crew menyamakan poin dengan tuan rumah mereka dan jika tim tamu bisa menang dengan selisih tiga gol, maka mereka akan melompati DC United akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Ajaccio vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Sebanyak ada insentif untuk menyerang pada hari Minggu dan mencoba untuk mengubah selisih gol menjadi menguntungkan mereka, Columbus harus waspada terhadap ancaman serangan DC United karena mereka memiliki rata-rata hampir dua gol per game di Washington musim ini.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim musim ini, dan sejauh ini DC United dan Columbus Crew memiliki satu kemenangan atas nama mereka, dengan DC United memenangkan pertemuan terakhir 4-2 pada awal Agustus.

Edison Flores dan Yordy Reyna akan absen dari skuad DC United pada hari Minggu karena mereka terus absen karena cedera betis.

Losada membuat lima perubahan di babak pertama saat timnya kalah 6-0 melawan New York City, tetapi semua pemain yang diganti di luar lapangan pada hari itu memulai pertandingan terakhir melawan New York Red Bulls.

Setelah mencetak apa yang akhirnya menjadi gol kemenangan terakhir kali, Paredes dipaksa keluar pada hari Kamis setelah hanya 38 menit, jadi dia bisa diberi istirahat pada hari Minggu, meskipun, dia kemungkinan akan disebutkan di antara pemain pengganti.

BACA JUGA :   Prediksi Stabaek vs Rosenborg, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Striker Norwegia Ola Kamara saat ini memimpin daftar pencetak gol untuk MLS musim ini dan memiliki Sepatu Emas di depan matanya; namun, pemain berusia 32 tahun itu gagal mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya.

Columbus Crew memiliki masalah cedera menjelang pertandingan hari Minggu, dengan Aidan Morris, Artur, Kevin Molino dan Perry Kitchen semuanya menderita cedera dan tidak tersedia untuk seleksi.

Porter menunjuk tim awal yang tidak berubah untuk pertandingan terakhir Kru, dan setelah meraih kemenangan melawan Orlando, 11 pemain yang sama bisa turun ke lapangan akhir pekan ini juga.

Berry akan memimpin lini depan untuk tim tamu, dengan Etienne, Zelarayan dan Pedro Santos menjadi unit lini tengah menyerang di belakang satu-satunya nomor sembilan.(red)

Prediksi Skor DC Utd vs Columbus: 1-1