IKLAN YARA

Prediksi Nordsjaelland vs Aalborg, Liga Denmark 31 Oktober 2021

oleh -32.489 views
Prediksi Nordsjaelland vs Aalborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nordsjaelland vs Aalborg, Aalborg BK akan berada di Right To Dream Park pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga dengan tim tuan rumah FC Nordsjælland.

FC Nordsjælland akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-4 DBU Pokalen terakhir kali dari Odense BK.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana FC Nordsjælland ambil bagian.

Tim lawan mencetak 18 di antaranya dalam pertandingan ini sementara FC Nordsjælland mencatatkan 7. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Viborg FF dalam aksi Superliga, Aalborg BK akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Aalborg BK berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Aalborg BK, pencetak golnya adalah Louka Prip (45′) dan Milan Makarić (76′).

BACA JUGA :   Prediksi Saint Etienne vs PSG, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Untuk lawan mereka, Viborg FF mendapat 22 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Jakob Bonde (9′), Younes Bakiz (45′), Justin Lonwijk (51′), Clint Leemans (68′) dan Mads Lauritsen (79′) mencetak gol untuk Viborg FF.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan produktif, gol telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Aalborg BK telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencapai 8 dari gol ini.

Sekilas pada pertemuan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 13/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa FC Nordsjælland telah memenangkan 2 dari ini & Aalborg BK 1, dengan penghitungan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa, Liga Inggris 27 November 2021

Secara keseluruhan, 17 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 untuk Tigrene dan 6 diciptakan oleh Aalborg. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Superliga hari ke 7 pada 27/08/2021 ketika skor akhir adalah Aalborg BK 2-1 FC Nordsjælland.

Dalam kesempatan itu, Aalborg BK berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Rasmus Thelander (13′) dan Iver Fossum (49′).

Di sisi lain, FC Nordsjælland memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mohammed Diomande (1′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Aydin Uslu.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Yokohama Marinos, Liga Jepang 27 November

Bos FC Nordsjælland Flemming Pedersen tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dari kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Aalborg BK Martí Cifuentes. Lucas Andersen (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Kami berpandangan bahwa FC Nordsjælland mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Aalborg BK ini yang seharusnya mencetak gol & tetap di atas.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Aalborg BK di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Nordsjaelland vs Aalborg: 0-1