IKLAN YARA

Prediksi Belenenses vs Santa Clara, Liga Portugal 1 November 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Belenenses vs Santa Clara
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Belenenses vs Santa Clara, Santa Clara tiba di Estádio Nacional pada hari Senin dinihari untuk pertemuan Liga Primeira dengan tim tuan rumah Belenenses.

Estadio Nacional de Jamor akan menjadi tuan rumah pertandingan Primeira Liga hari Minggu antara Belenenses dan Santa Clara.

O Belem bermain imbang tanpa gol dengan Boavista pada hari Senin, dengan tim yang tersisa di posisi akhir di klasemen.

Abel Camara mendorong untuk memulai, dengan Alioune Ndour kemungkinan akan turun ke bangku cadangan. Santa Clara, di sisi lain, sangat percaya diri menyusul kemenangan Taca da Portugal atas Porto.

Os Acoreanos, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan itulah alasan utama mengapa kemenangan tandang tidak boleh dipertimbangkan.

Pertandingan ketat sudah di depan mata di Estadio Nacional de Jamor, dan kami tergoda untuk mempertaruhkan uang kami.

Baik Cristian Gonzalez dan Julio Rodriguez Romao dilarang bertanding, sementara Costinha dan Oliveira tetap absen karena cedera.

Belenenses menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Primeira Liga melawan Boavista.

Dalam pertandingan itu, Belenenses memiliki 51% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Boavista memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Belenenses ambil bagian. Berkenaan dengan atribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 6 dan Belenenses mencatatkan 4 gol. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Famalicão di kompetisi Primeira Liga, Santa Clara dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Santa Clara menguasai 61% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Famalicão memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Simon Banza (44′, 54′) mencetak gol untuk Famalicão.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Real Betis, Liga Europa 10 Desember 2021

Pasukan penyerang dari Santa Clara telah berjuang untuk mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Os Açoreanos juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 11.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 30/11/2018 memberi tahu kita bahwa Belenenses telah memenangkan 1 dari ini & Santa Clara 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Agregat 13 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 4 di antaranya dari Azuis dan 9 dari Os Açoreanos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah Primeira Liga match day 33 pada 16/05/2021 dan skor berakhir Belenenses 0-2 Santa Clara.

Dalam pertandingan itu, Belenenses berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Di sisi lain, Santa Clara mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Júnior (9′, 60′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Hélder Malheiro.

Yaya Sithole (Virus Corona) dan Sandro (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat tampil untuk bos Belenenses Armando Petit.

Bos Santa Clara Daniel Ramos harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Rúben Oliveira (Cedera Tidak Diketahui), Mikel Villanueva (Cedera Tidak Diketahui) dan Costinha (ruptur tendon Achilles) tidak dapat bermain.

Kami cenderung berpikir bahwa Santa Clara dan Belenenses harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Itu bisa saja berakhir imbang. Karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Belenenses vs Santa Clara: 1-1