IKLAN YARA

Prediksi Barnsley vs Sheffield United, EFL Championship 24 Oktober 2021

oleh -84.489 views
Prediksi Barnsley vs Sheffield United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Barnsley vs Sheffield United, Sheffield United menuju ke Stadion Oakwell pada hari Minggu untuk pertandingan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Barnsley.

Barnsley dan Sheffield United saling berhadapan di Oakwell dalam pertandingan Kejuaraan yang sangat dinanti.

The Tykes telah memainkan beberapa pertandingan dengan skor rendah akhir-akhir ini, dengan di bawah 2,5 gol terjaring dalam enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Baik Adeboyejo dan Palmer berusaha keras untuk memulai, sementara pemain seperti Andersen, Benson, dan Morris keluar dari pertarungan dengan cedera.

The Blades, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan 2-1 dari Millwall. Mengingat Sheffield United tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh di bawah 2,5 gol.

Conor Hourihane mengalami cedera serius dalam kekalahan tengah pekan, sementara sesama gelandang Morgan Gibbs-White harus menjalani larangan satu pertandingan melawan Barnsley. Bagaimanapun, urusan dengan skor rendah ada di kartu di Oakwell.

Barnsley akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Middlesbrough.

Dalam pertandingan tersebut, Barnsley berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Middlesbrough memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Andraž porar (20′) dan Matt Crooks (87′) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Barnsley terlibat. Mengenai atribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak total 8 dan Barnsley berhasil menghitung 1.

Menuju ke kontes ini, Barnsley tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah baik.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Millwall di kompetisi Championship, Sheffield United berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Sheffield United adalah Billy Sharp (45′). Jed Wallace (11′) dan Jake Cooper (92′) mencetak gol untuk Millwall.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sheffield United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Sheffield United tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Kami akan segera mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Twente, Liga Belanda 05 Desember 2021

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka kembali ke 11/01/2014, kedua klub ini sama-sama menang dengan Barnsley memenangkan 2 dari pertandingan itu, Sheffield United 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 11 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Tykes dan 6 diciptakan oleh The Blades. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari 41 pada 07/04/2018 yang berakhir dengan skor di Barnsley 3-2 Sheffield United.

Dalam kesempatan itu, Barnsley berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Gary Gardner (25′), Oli McBurnie (74′), dan Tom Bradshaw (88′).

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Vitesse, Liga Belanda 05 Desember 2021

Sheffield United mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. John Fleck (57′) dan Leon Clarke (65′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Scott Duncan.

Manajer Barnsley Markus Schopp memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Sheffield United Slaviša Jokanovi harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Sander Berge (Cedera Hamstring), Jack O’Connell (Operasi Lutut) dan Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal) akan melewatkan pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Barnsley mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Sheffield United ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Sheffield United saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Barnsley vs Sheffield United: 0-1