IKLAN YARA

Prediksi Inter Milan vs Juventus, Serie A Italia 25 Oktober 2021

oleh -84.489 views
Prediksi Inter Milan vs Juventus
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Inter Milan vs Juventus, Inter Milan menghadapi tim tandang Juventus di Stadio Giuseppe Meazza dalam pertandingan Serie A pada hari Senin dinihari.

Inter dan Juventus saling berhadapan di Stadio Giuseppe Meazza dalam apa yang diharapkan menjadi derby Serie A yang menarik.

Nerazzurri menderita kekalahan 3-1 dari Lazio di akhir pekan, tetapi harus dicatat bahwa Lautaro Martinez melewatkan pertandingan karena komitmen internasional.

Pemain internasional Argentina kembali ke starting XI, dan dia kemungkinan akan membuktikan beberapa untuk lini belakang oposisi. Bos Inter Simone Inzaghi harus memiliki skuad penuh untuk dipilih.

Bianconeri, di sisi lain, bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi lima pertandingan.

Juve berada dalam performa bagus akhir-akhir ini, tetapi melihat bahwa Inter adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami tergoda untuk mempertaruhkan uang kami.

Adrien Rabiot telah dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Paulo Dybala dinilai diragukan untuk pertandingan tersebut.

Inter Milan, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 3-1 di Liga Champions melawan Sheriff Tiraspol.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Monza, Serie B Italia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Inter Milan menguasai 70% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Edin Džeko (34′), Arturo Vidal (58′) dan Stefan de Vrij (67′). Sheriff Tiraspol mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Thill (52′) menjadi pencetak gol bagi Sheriff Tiraspol.

Jarang sekali belakangan ini Inter Milan tidak kebobolan. Faktanya, Inter Milan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya. Kita harus melihat apakah tren itu bisa berlanjut di game ini.

Memasuki pertemuan ini, Inter Milan tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Apa benteng.

Juventus akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 di Liga Champions saat mereka mengalahkan Zenit St Petersburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 58% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Dejan Kulusevski (86′). Zenit memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Torino, Serie A Italia 07 Desember 2021

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Juventus telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol.

Juventus juga tidak pernah gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 4 gol ke gawang mereka.

Masuk ke yang ini, Juventus tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Memeriksa bentrokan head to head terakhir mereka sejak 10/06/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Inter Milan telah memenangkan 1 dari mereka dan Juventus 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari Nerazzurri dan 9 dari Juve. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 37 pada 15/05/2021 ketika Juventus berakhir 3-2 Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 41% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo (24′), Juan Cuadrado (45′, 88′) dan Giorgio Chiellini (83′ Gol bunuh diri).

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Liga Jerman 05 Desember 2021

Di sisi lain, Inter Milan memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Romelu Lukaku (35′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Gianpolo Calvarese.

Gabriel Brazão (Cruciate Ligament Rupture) dan Christian Eriksen (Kondisi Jantung) tidak akan ambil bagian untuk bos Inter Milan Simone Inzaghi.

Bos Juventus Massimiliano Allegri harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Adrien Rabiot (Virus Corona) dan Paulo Dybala (Masalah otot) tidak bisa bermain.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Juventus harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Inter Milan ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan keunggulan tipis 2-1 untuk Inter Milan di akhir yang satu ini. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus: 2-1