IKLAN YARA

Prediksi Sheffield United vs Stoke – EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Sheffield United vs Stoke - EFL Championship 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sheffield United vs Stoke, Sheffield United menjadi tuan rumah bagi tim tandang Stoke City di Bramall Lane dalam pertandingan EFL Championship pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Sheffield United akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 2-1 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 59% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sheffield United adalah Morgan Gibbs-White (56′). Di sisi lain, Bournemouth mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Dominic Solanke (62′) dan Philip Billing (65′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Sheffield United tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Sheffield United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol. Namun, tren itu tidak dijamin akan dipertahankan hingga pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Stoke City menuju pertemuan itu setelah kemenangan 1-0 di Championship melawan West Bromwich Albion di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Stoke City berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stoke City adalah Nick Powell (79′). Di sisi lain, West Bromwich Albion memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Stoke City telah mengumpulkan jumlah 9 gol. Stoke City juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka memiliki 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Perugia vs Reggina, Serie B Italia 29 Oktober 2021

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 31/12/2005 memberi tahu kita bahwa Sheffield United telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Stoke City 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Sebanyak 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari The Blades dan 8 untuk The Potters. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Championship hari 46 pada 05/05/2019 ketika berakhir Stoke City 2-2 Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Stoke City memiliki 51% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Sam Vokes (19′) dan Shawcross (69′).

Sheffield United mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Kieran Dowell (48′) dan Enda Stevens (77′) mencetak gol. Wasitnya adalah Geoff Eltringham.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Rosenborg, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Sander Berge (Cedera Hamstring), Jack O’Connell (Operasi Lutut) dan Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal) tidak akan bisa bermain untuk bos Sheffield United SlaviĊĦa Jokanovi.

Manajer Stoke City Michael O’Neill memiliki sejumlah pemain yang absen. Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung) dan Tyrese Campbell (Cedera Lutut) absen di sini.

Dalam pandangan kami, Stoke City harus ditaksir untuk mencetak gol melawan tim Sheffield United ini, namun secara realistis itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Sheffield United di babak penuh. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Sheffield United vs Stoke: 2-1