IKLAN YARA

Prediksi Arsenal Tula vs Sochi, Liga Rusia 31 Oktober 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Arsenal Tula vs Sochi
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Arsenal Tula vs Sochi, Sochi akan tiba di Stadion Arsenal pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Arsenal Tula.

Arsenal Tula akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 4-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan FC Rostov.

Dalam pertandingan itu, Arsenal Tula memiliki 48% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

FC Rostov melakukan 17 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Kento Hashimoto (27′), Ali Sowe (29′), Dmitriy Poloz (62′) dan Denis Terentyev (64′) mencetak gol untuk FC Rostov.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Arsenal Tula berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Arsenal Tula telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Molde vs Lillestrom, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Lokomotiv Moscow di laga Premier League, Sochi dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Sochi memiliki 58% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sochi, gol dicetak oleh Igor Yurganov (41′ Gol Bunuh Diri) dan Joãozinho (94′).

Di sisi lain, Lokomotiv Moskva membuat 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tin Jedvaj (49′) menjadi pencetak gol bagi Lokomotiv Moscow.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Sochi telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Sochi tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA :   Prediksi Ostersunds vs Degerfors, Liga Swedia 04 Desember 2021

Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari 20 pada 27/02/2021 dan skor selesai Sochi 4-0 Arsenal Tula.

Saat itu, Sochi memiliki 49% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Anton Zabolotny (51′), Sergei Terekhov (53′), Joãozinho (58′) dan Artur Yusupov (67′).

Di sisi lain, Arsenal Tula mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Mikhail Vilkov.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Reggina, Serie B Italia 04 Desember 2021

Manajer Arsenal Tula, Miodrag Božovi sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Sochi Vladimir Fedotov harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Marko Dugandzic (Cedera Tidak Diketahui), Dmitri Vorobyev (Cedera Tidak Diketahui) dan Soslan Dzhanaev (Cedera Tidak Diketahui) tidak siap untuk seleksi.

Kami merasa bahwa Arsenal Tula akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Sochi ini yang harus mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Sochi di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Arsenal Tula vs Sochi: 0-1