IKLAN YARA

Prediksi NY Red Bulls vs Montreal, MLS 31 Oktober 2021

oleh -29.489 views
Prediksi NY Red Bulls vs Montreal
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi NY Red Bulls vs Montreal, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi MLS dijadwalkan Sabtu sebagai New York Red Bulls bermain Montreal Impact.

New York Red Bulls akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 MLS di pertandingan sebelumnya melawan D.C. United.

Dalam pertandingan itu, New York Red Bulls berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. DC United mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Paredes (9′) adalah pencetak gol untuk D.C. United.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan New York Red Bulls. New York Red Bulls sangat kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Rangers, Liga Europa 10 Desember 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Montreal Impact bermain imbang 1-1 di pertandingan MLS dengan Toronto FC.

Dalam pertandingan itu, Montreal Impact memiliki 47% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Montreal Impact adalah Ibrahim (55′).

Di ujung lain, Toronto FC memiliki 16 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Altidore (95′) mencetak gol untuk Toronto FC.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Montreal Impact telah mengumpulkan 8 gol. Montreal Impact juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 11 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dilanjutkan di sini.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 14/04/2018 menunjukkan kepada kita bahwa New York Red Bulls telah memenangkan 2 di antaranya & Montreal Impact 4, dengan penghitungan hasil seri berdiri di 0.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Slavia Prague, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Total gabungan 21 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Red Bulls dan 12 dari Impact. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Kontes liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan MLS hari 25 pada 15/08/2021 dan skor selesai Montreal Impact 2-1 New York Red Bulls.

Hari itu, Montreal Impact berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ibrahim (71′) dan Wanyama (98′).

Di sisi lain, New York Red Bulls memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Klimala (45′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs FK Qarabag, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Allen Chapman.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos New York Red Bulls Gerhard Struber dari sekelompok pemain yang lengkap. Aaron Long (ruptur tendon Achilles) akan absen.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Montreal Impact Wilfried Nancy tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Montreal Impact mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk melewati tim New York Red Bulls ini yang menurut kami akan dapat mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk New York Red Bulls pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Montreal: 1-0