IKLAN YARA

Prediksi Atlanta Utd vs Toronto, MLS 31 Oktober 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Atlanta Utd vs Toronto
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atlanta Utd vs Toronto, Atlanta United dan Toronto akan memperbaharui permusuhan hanya beberapa minggu setelah Five Stripes menang 2-0 di Toronto dalam pertandingan yang memanas, yang menghasilkan kartu merah untuk masing-masing pihak dan total 30 pelanggaran dilakukan.

Ini adalah pertemuan besar lainnya bagi Atlanta, yang berada di urutan keenam, dua poin di atas garis playoff, sementara The Reds keluar dari pertarungan pascamusim dengan dua pertandingan tersisa.

Musim ini adalah tentang kembalinya Atlanta, setelah 13 pertandingan pembukaan yang mengecewakan di musim ini, dan mereka memilih waktu yang sangat baik untuk mengumpulkan kemenangan pertama mereka dari balik kemenangan tahun ini, mengalahkan Inter Miami 2-1 pada hari Rabu.

Saat Anda bermain melawan Atlanta, Anda dapat mengharapkan untuk mengakhiri pertandingan dengan memar dan babak belur karena mereka tidak takut untuk mendapatkan fisik, melemparkan banyak tantangan yang solid, melakukan 39 pelanggaran dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Sebuah kemenangan di depan penonton tuan rumah mereka di Stadion Mercedes Benz Sabtu ini akan cukup untuk melihat mereka kembali ke postseason setelah absen untuk pertama kalinya tahun lalu.

Gonzalo Pineda pantas mendapatkan banyak pujian atas apa yang telah dia lakukan sejak mengambil alih tim yang tampaknya kacau balau di bawah manajer mereka sebelumnya Gabriel Heinze dan melayang tepat di atas atau di bawah garis playoff selama masa jabatannya.

BACA JUGA :   Prediksi Kawasaki vs Gamba Osaka, Liga Jepang 27 November 2021

Pendekatan agresif dari Pineda telah bekerja untuk Atlanta, yang telah jauh lebih tajam dalam duel mereka, memaksa lawan mereka untuk membuat banyak izin dan secara konsisten menempatkan musuh mereka pada tumit mereka karena mereka adalah salah satu pemimpin liga dalam hal istirahat cepat total.

Mengelola momen-momen kritis selama pertandingan dan menghindari terlalu banyak gerakan menyamping dengan bola telah menjadi bagian besar dari kesuksesan mereka karena tim yang berbasis penguasaan bola ini belakangan ini jauh lebih tajam di depan gawang.

Dengan hanya dua pertandingan tersisa, Toronto hanya bermain keluar tahun untuk menyelesaikannya, di musim yang telah mengecewakan bagi mereka, untuk sedikitnya.

Javier Perez dan tim manajemen mungkin harus membuat beberapa keputusan sulit tentang apa yang harus dilakukan dengan tim ini setelah musim 2021, tetapi untuk saat ini, grup veteran ini memiliki dua pertandingan untuk menunjukkan bahwa mereka masih memiliki kesempatan untuk membawa tim ini kembali ke posisi semula. menonjol tahun depan.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs Feyenoord, Liga Belanda 28 November 2021

Perez telah menerapkan gaya yang sangat berbeda dari pendahulunya Chris Armas, dengan The Reds biasanya beroperasi di bawah formasi 4-2-3-1 berdasarkan prinsip permainan posisional dan false nine.

Sistem baru tampaknya lebih sesuai dengan skuad veteran ini daripada 4-2-2-2 yang dibawa oleh mantan pelatih Red Bulls, tetapi tidak bekerja secara konsisten karena Toronto hanya mengumpulkan lima kemenangan dalam 21 urusan MLS terakhir mereka.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, kita telah melihat The Reds menunjukkan lebih banyak ketahanan, kembali di setiap pertandingan untuk mendapatkan satu poin setelah kebobolan gol pembuka.

Namun mereka terus diganggu oleh kerusakan pertahanan, yang membuat mereka kehilangan tiga poin dalam hasil imbang mereka dengan Philadelphia Union awal pekan ini, setelah kebobolan 62 gol tahun ini, terbanyak kedua di Wilayah Timur.

Pencetak gol terkemuka Atlanta Josef Martinez mencetak gol kemenangan pada hari Rabu, yang ke-11 musim ini, sementara Luiz Araujo tampil spektakuler, mencetak gol penyeimbang melawan Herons, memenangkan 14 duel dengan empat tembakan tepat sasaran dan mengatur gol yang mengamankan tiga poin untuk tim. sisi rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Bochum vs Freiburg, Liga Jerman 27 November 2021

Emerson Hyndman absen karena ACL yang robek, sementara Tyler Wolff tersedia untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera jari kaki, meskipun ia absen dari pertandingan mereka pada hari Rabu.

Kecepatan Ezequiel Barco yang berusia 22 tahun telah menarik banyak perhatian dari para bek lawan, terutama di pertandingan sebelumnya ketika ia dilanggar 12 kali melawan Miami, mengikat rekor MLS satu musim.

Jozy Altidore mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhirnya untuk TFC untuk menempatkannya di urutan ketiga dalam penilaian tim, membuatnya imbang bahkan dengan gelandang Kanada Jonathan Osorio.

Dom Dwyer, Yeferson Soteldo, Omar Gonzalez, Ifunanyachi Achara dan Tsubasa Endoh semuanya mengalami cedera tubuh bagian bawah, Ralph Priso menjalani operasi pergelangan kaki dan Ayo Akinola harus menjalani operasi setahun setelah robek ACL-nya.

Ada beberapa perubahan yang dilakukan pada starting lineup TFC pada hari Rabu ketika Kemar Lawrence menggantikan Richie Laryea di belakang, Alejandro Pozuelo menggantikan Jahkeele Marshall-Rutty dan Altidore dimasukkan ke dalam peran striker sentral alih-alih Patrick Mullins.(red)

Prediksi Skor Atlanta Utd vs Toronto: 2-0