Prediksi Aberdeen vs Hibernian, Liga Skotlandia 23 Oktober 2021

oleh -171.579 views
Prediksi Aberdeen vs Hibernian

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Aberdeen vs Hibernian, Pertandingan Liga Skotlandia di Stadion Pittodrie pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tuan rumah Aberdeen bermain melawan lawan Hibernian.

Aberdeen akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Utama Inggris di pertandingan sebelumnya melawan Dundee.

Dalam pertandingan itu, Aberdeen memiliki 67% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Aberdeen adalah Christian Ramírez (67′). Dundee mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Leigh Griffiths (49′) dan Luke McCowan (62′) mencetak gol untuk Dundee.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Aberdeen berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Aberdeen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol selama waktu itu. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Setelah dipukuli dalam pertandingan terakhir mereka melawan Dundee United dalam aksi Liga Utama, Hibernian akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Hibernian berhasil menguasai 61% dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dundee United mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nicky Clark (44′), Ryan Edwards (52′) dan Kieran Freeman (74′) mencetak gol untuk Dundee United.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Hibernian asuhan Jack Ross telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Menjelang pertandingan ini, Hibernian tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 12/7/2019, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Aberdeen memenangkan 3 dari pertandingan itu, Hibernian 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari The Dons dan 7 terjaring oleh The Hibees. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Utama hari ke-4 pada 12/05/2021 ketika skor akhir adalah Aberdeen 0-1 Hibernian.

Saat itu, Aberdeen berhasil menguasai 68% dan 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hibernian mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Christian Doidge (41′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit John Beaton.

Michael Devlin (Bedah Pergelangan Kaki) dan Matty Kennedy (Cedera Punggung) tidak akan bermain untuk bos Aberdeen Stephen Glass.

Dalam kelompok yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Hibernian Jack Ross. Christian Doidge (masalah tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Hibernian dan Aberdeen bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan skor 1-1 di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Aberdeen vs Hibernian: 1-1