IKLAN YARA

Prediksi Lyon vs Strasbourg – Ligue 1 Prancis 13 September 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Lyon vs Strasbourg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Lyon vs Strasbourg, Lyon akan menghadapi tim tandang Strasbourg di Stadion Groupama dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Senin 13 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Olympique Lyon dan Strasbourg saling berhadapan di Parc Olympique Lyonnais dalam pertandingan Ligue 1 yang sangat dinanti. OM mencatat kemenangan pertama mereka musim ini sebelum jeda internasional, dengan tim mengalahkan Nantes di jalan berkat gol Moussa Dembele.

Kemenangan itu memberi les Gones dorongan kepercayaan diri, dan tidak mengherankan jika bandar judi melihat favorit mas untuk memenangkan pertandingan sepak bola hari Minggu. Damien Da Silva harus menjalani larangan satu pertandingan melawan Strasbourg, sementara Lenny Pintor dan Jeff Reine-Adelaide absen karena cedera.

Le Racing, di sisi lain, melanjutkan kebiasaan lama mereka menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tuan rumah.

Karol Fila dilarang bertanding, sementara Sissoko, Aholou, Sahi Dion, dan Mothiba tetap berada di ruang pemulihan.

Lyon akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Ligue 1 vs Nantes.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Giresunspo - Liga Turki 24 September 2021

Dalam pertandingan itu, Lyon menguasai 64% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lyon adalah Moussa Dembele (35′). Di sisi lain, FC Nantes memiliki 18 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Lyon berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Lyon telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Strasbourg akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-1 Ligue 1 untuk mengalahkan Brest di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Strasbourg, pencetak golnya adalah Sanjin Prci (24′) dan Adrien Thomasson (84′). Stade Brestois 29 mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Irvin Cardona (26′) dan Jean-Kévin Duverne (42′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Brest.

Statistik tidak berbohong, dan Strasbourg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Strasbourg tidak terlalu solid sama sekali. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Jeju vs Daegu - K League 22 September 2021

Menggali pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 24/08/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Strasbourg.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Lyon baru saja lebih kuat dari mereka, menang dalam 67% dari ikatan itu.

Total gabungan 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 untuk Lyon dan 6 dari Le Racing. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-24 pada 06/02/2021 yang berakhir dengan skor Lyon 3-0 Strasbourg.

Dalam pertandingan itu, Lyon menguasai 70% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Memphis Depay (20′, 68′) dan Karl Toko Ekambi (30′).

Di sisi lain, Strasbourg memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pertandingan ini dipimpin oleh Amaury Delerue.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Lyon Peter Bosz dari sekumpulan pemain yang lengkap.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

Lenny Pintor (Pecah Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan. Damien Da Silva tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Karena tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Strasbourg Julien Stéphan tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Strasbourg kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mendapatkan gol melawan tim Lyon ini, namun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Lyon di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Perkiraan Pemain Lyon vs Strasbourg

Lyon (4-3-3): Anthony Lopes, Malo Gusto, Marcelo, Castello Lukeba, Emerson, Maxence Caqueret, Lucas Paqueta, Houssem Aouar, Karl Toko Ekambi, Moussa Dembele, Rayan Cherki

Strasbourg (4-4-2): Matz Sels (GK); Karol Fila, Ibrahima Sissoko, Lucas Perrin, Anthony Caci; Majeed Waris, Dimitri Lienard, Jean-Ricner Bellegarde, Adrien Thomasson; Ludovic Ajorque, Kevin Gameiro

Prediksi Skor Lyon vs Strasbourg: 2-1