IKLAN YARA

Prediksi Wolfsburg vs Frankfurt – Bundesliga 20 September 2021

oleh -114.489 views
Prediksi Wolfsburg vs Frankfurt
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi Wolfsburg vs Frankfurt, Pertandingan Bundesliga 1 di Volkswagen Arena pada hari Senin 20 September 2021 Pukul 00:30 wib melihat tim tuan rumah VfL Wolfsburg melawan lawan Eintracht Frankfurt.

Pertandingan sepak bola hari Minggu di Volkswagen Arena mempertemukan Wolfsburg dan Eintracht Frankfurt, dua tim yang duduk di bagian yang berlawanan dari tabel Bundesliga.

Wolves bertujuan untuk mempertahankan rekor 100% mereka di musim baru, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan hari Minggu.

Penyerang Belanda Wout Weghorst, yang mencetak gol keduanya musim ini dalam kemenangan 2-0 atas Greuther Furth, harus terus memimpin lini depan tuan rumah, sementara semua Xavier Schlager, Paulo Otavio, William, dan Bartosz Bialek absen karena cedera. .

Die Adler, di sisi lain, masih mengincar kemenangan pertama mereka musim ini, dan mengingat potensi serangan mereka, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Pemain internasional Serbia Filip Kostic kembali ke starting XI, sementara Sebastian Rode tetap berada di ruang perawatan.

VfL Wolfsburg akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Liga Champions vs Lille.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 46% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Sassuolo, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, LOSC Lille Métropole memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang VfL Wolfsburg.

VfL Wolfsburg telah memberi oposisi sedikit, dengan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 2.

Menjelang pertandingan ini, VfL Wolfsburg tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Eintracht Frankfurt bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 57% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Filip Kostić (79′).

Di sisi lain, VfB Stuttgart memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Omar Marmoush (88′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Eintracht Frankfurt telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Eintracht Frankfurt belum tampil terlalu baik. Pola itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Menuju pertandingan ini, Eintracht Frankfurt tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Meninjau pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 12/2/2018 menunjukkan bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 3 di antaranya & Eintracht Frankfurt 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya untuk Wolfsburg dan 9 terjaring oleh Eintracht. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah Bundesliga 1 match day 28 pada 10/04/2021 yang berakhir dengan skor di Eintracht Frankfurt 4-3 VfL Wolfsburg.

Saat itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Daichi Kamada (8′), Luka Jović (27′), André Silva (54′), Erik Durm (61′) dan Tuta (85′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, VfL Wolfsburg memiliki 21 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Ridle Baku (6′) dan Wout Weghorst (46′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Fritz.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Gamba Osaka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Bartosz Bialek (Pecahnya Ligamen Cruciate), Paulo Otávio (Cedera Pergelangan Kaki) dan Xaver Schlager (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk pelatih VfL Wolfsburg Mark van Bommel.

Bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Sebastian Rode (Masalah Lutut) dan Almamy Touré (Cedera Hamstring) tidak siap untuk seleksi.

Dalam pandangan kami, Eintracht Frankfurt cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim VfL Wolfsburg ini, namun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk VfL Wolfsburg ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Pemain Wolfsburg vs Frankfurt

Wolfsburg (4-2-3-1): Koen Casteels; Jerome Roussillion, Sebastiaan Bornauw, John Anthony Brooks, Ridle Baku; Max Arnold, Joshua Guilavogui; Dodi Lukebakio, Max Philipp, Renato Steffen; Wout Weghorst

Stuttgart (3-4-2-1): Florian Muller; Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton, Marc-Oliver Kempf; Roberto Massimo, Philipp Klement, Wataru Endo, Borna Sosa; Philipp Forster, Daniel Didavi, Hamadi Al Ghaddioui

Prediksi Skor Wolfsburg vs Frankfurt: 2-1