IKLAN YARA

Prediksi Lazio vs Cagliari – Serie A Italia 19 September 2021

oleh -114.489 views
Prediksi Lazio vs Cagliari
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi Lazio vs Cagliari, Cagliari akan menjadi pengunjung di Stadio Olimpico di Roma pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Lazio.

Lazio menjadi tuan rumah bagi Cagliari di Stadio Olimpico mereka pada hari ke-4 musim baru Serie A.

Biancocelesti bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Milan, dan mereka kemungkinan akan menyerang Sardinia.

Pelatih kepala Maurizio Sarri akan menyaksikan pertandingan dari tribun penonton saat ia diusir keluar lapangan dalam pertandingan di Stadio San Siro, tetapi kabar baik bagi tuan rumah adalah bahwa ahli taktik berpengalaman memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Seperti biasa, bek Cagliari harus menahan Ciro Immobile. Rossoblu, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di lini belakang saat kalah 3-2 dari Genoa, dan melihat semua Godin, Ceter, Rog, dan Strootman absen karena cedera, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada klub ibu kota.

Lazio mengincar kemenangan ketujuh berturut-turut atas Cagliari di Serie A.

Lazio tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 53% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di ujung lain, AC Milan mendapat 21 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Rafael Leão (45′) dan Zlatan Ibrahimovic (67′) mencetak gol untuk AC Milan.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Lazio berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Lazio telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan.

Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Genoa di kompetisi Serie A, Cagliari dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Cagliari berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan mengarah ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Cagliari, gol dicetak oleh João Pedro (16′) dan Luca Ceppitelli (56′).

Genoa mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mattia Destro (59′) dan Mohammed Fares (69′, 78′) mencetak gol untuk Genoa.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Mjondalen - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan Cagliari telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 11 gol.

Di lini belakang, Cagliari tidak terlalu solid sama sekali.

Inspeksi hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 22/12/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Cagliari. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Lazio lebih baik dari keduanya, finis sebagai pemenang dalam 100 persen dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 12 dari i Biancocelesti dan 4 milik Casteddu / Rossoblu.

Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari 21 pada 07/02/2021 yang berakhir dengan skor di Lazio 1-0 Cagliari.

Saat itu, Lazio memiliki 63% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ciro Immobile (61′).

Cagliari memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Massimiliano Irrati.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Lazio Maurizio Sarri karena sebagian besar tim yang utuh. Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Fiorentina, Serie A Italia 19 Oktober 2021

Bos Cagliari Leonardo Semplici saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Diego Godín (Masalah Lutut), Kevin Strootman (Masalah Paha), Paolo Farag (Cedera Pinggul), Riccardo Ladinetti (Kondisi Jantung) dan Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Cagliari kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Lazio ini, namun itu mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami rasa itu akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Lazio di babak penuh. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Pemain Lazio vs Cagliari

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Adam Marusic; Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Ciro Immobile

Cagliari (3-5-2): Alessio Cragno; Martin Caceres, Dalbert, Andrea Carboni; Gabriele Zappa, Răzvan Marin, Kevin Strootman, Alessandro Deiola, Dalbert; João Pedro, Leonardo Pavoletti

Prediksi Skor Lazio vs Cagliari: 2-1