IKLAN YARA

Prediksi Venezia vs Spezia – Serie A Italia 19 September 2021

oleh -122.489 views
Prediksi Venezia vs Spezia
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi Venezia vs Spezia, Pertemuan Serie A di Stadio Pier Luigi Penzo pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 20:00 wib melihat tim tuan rumah Venezia melawan lawan di Spezia.

Didukung oleh kemenangan 2-1 atas sesama pendatang baru Empoli, Venezia akan mencari alasan lain untuk merayakannya kepada para penggemar ketika mereka menghadapi Spezia pada Matchday 4.

Tujuan utama I Lagunari adalah untuk mengamankan kelangsungan Serie A, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika mereka ingin mengubah mimpi menjadi kenyataan.

Semua Aramu, Fiordilino, Peretz, dan Lezzerini kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara David Okereke mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dalam kemenangan atas Empoli.

Bianconeri, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan beruntun dari Lazio (1-6) dan Udinese (0-1), dan melihat bahwa Venezia mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan di akhir pekan, kemenangan kandang seharusnya dipertimbangkan.

Amian kembali dari skorsing, tetapi Erlic dan Neo ‘Sena keluar dari pertarungan karena cedera, berbicara tentang tim tamu. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di Serie A.

Venezia, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 di Serie A atas Empoli.

Dalam pertandingan itu, Venezia berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Venezia, pencetak golnya adalah Thomas Henry (13′) dan David Okereke (68′).

Di sisi lain, Empoli membuat 22 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nedim Bajrami (89’) mencetak gol untuk Empoli.

Tidak jarang belakangan ini Venezia mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Venezia telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol di sepanjang jalan.

Jelang pertemuan ini, Venezia tak terkalahkan dalam 3 laga kandang terakhirnya di liga.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Udinese di kompetisi Serie A, Spezia dan para penggemar perjalanan mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Spezia berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Udinese memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lazar Samardži (89′) mencetak gol untuk Udinese.

Melihat performa mereka, dan Spezia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 13 gol. Di lini pertahanan, Spezia tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021

Jelang pertemuan ini, Spezia belum pernah menang tandang dalam 10 pertandingan liga terakhirnya. Hasil lari tandang yang mengerikan.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 15/09/2017 memberi tahu kita bahwa Venezia telah memenangkan 2 di antaranya dan Spezia 0, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 4.

Total gabungan 6 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk Arancioneroverdi dan 2 diciptakan oleh Spezia. Jumlah rata-rata gol per game adalah 1.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke-35 pada 17/07/2020 dan skor selesai Spezia 0-1 Venezia.

Dalam kesempatan itu, Spezia berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 28 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Venezia mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mattia Aramu (16′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Francesco Fourneau.

Dor Peretz (Lutut Memar), Luca Lezzerini (Cedera Tidak Diketahui) dan Lauri Ala-Myllymäki (Bedah Lutut) tidak akan bermain untuk manajer Venezia Paolo Zanetti. Pemain yang sedang menjalani larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Bruno Bertinato, Riccardo Bocalon, Gianmarco Zigoni dan Jacopo Dezi.

BACA JUGA :   Prediksi Midtjylland vs Red Star, Liga Europa 21 Oktober 2021

Manajer Spezia Thiago Motta memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui) dan Martin Erlic (Masalah otot) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa Spezia dan Venezia mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Karena itu, kami melihat pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Venezia vs Spezia

Venezia (4-3-3): Luca Lezzerini (GK); Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara, Michael Svoboda, Pasquale Mazzocchi; Daan Heymans, Gianluca Busio, Domen Crnigoj; Dennis Johnsen, Thomas Henry, David Okereke

Spezia (3-4-3): Jeroen Zoet; Dimitris Nikolaou, Martin Erlić, Petko Hristov; Kelvin Amian, Viktor Kovalenko, Giulio Maggiore, Salvador Ferrer; Daniele Verde, Samuel Mráz, Ebrima Colley

Prediksi Skor Venezia vs Spezia: 1-1