IKLAN YARA

Prediksi Wigan vs Sheffield Wednesday – EFL League One 29 September 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Wigan vs Sheffield Wednesday
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wigan vs Sheffield Wednesday, Pertemuan League One di DW Stadium pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib melihat tim tuan rumah Wigan menghadapi Sheffield Wednesday.

Wigan akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-2 di Piala EFL di pertandingan sebelumnya melawan Sunderland.

Dalam pertandingan itu, Wigan Athletic memiliki 38% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sunderland mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nathan Broadhead (26′) dan Luke O’Nien (54′) mencetak gol untuk Sunderland.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Wigan Athletic.

Wigan Athletic telah kikir, melihat jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

BACA JUGA :   Prediksi Salt Lake vs Colorado, MLS 17 Oktober 2021

Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Pada pertandingan sebelumnya, Sheffield Wednesday bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One melawan Shrewsbury Town.

Satu-satunya pencetak gol dari Sheffield Wednesday adalah Saido Berahino (6′). Ryan Bowman (37′) mencetak gol untuk Shrewsbury Town.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Sheffield Wednesday telah terbukti baru-baru ini.

Melihat enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai agregat gol 5 sementara Sheffield Wednesday telah mencetak 7.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 10/09/2016 memberi tahu kita bahwa Wigan telah memenangkan 2 dari mereka dan Sheffield Wednesday 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Terek - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari The Latics dan 8 milik The Owls. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari 29 pada 28/01/2020 yang berakhir dengan skor Wigan Athletic 2-1 Sheffield Wednesday.

Pada hari itu, Wigan Athletic memiliki 58% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Kieffer Moore (56′) dan Jamal Lowe (90′).

Di sisi lain, Sheffield Wednesday memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jacob Murphy (32′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lorient, Ligue 1 Prancis 18 Oktober 2021

Wasitnya adalah David Webb.

Mengenai absensi, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Wigan Leam Richardson dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Gwion Edwards (Masalah Paha) gagal.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Sheffield Wednesday Darren Moore tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa Sheffield Wednesday kemungkinan akan mampu mencetak gol melawan tim Wigan Athletic ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Wigan Athletic di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Wigan vs Sheffield Wednesday:  2-1