IKLAN YARA

Prediksi Rotherham vs Wimbledon – EFL League One 29 September 2021

oleh -32.489 views
Prediksi Rotherham vs Wimbledon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rotherham vs Wimbledon, AFC Wimbledon akan mengunjungi AESSEAL New York Stadium pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Rotherham United.

Rotherham United, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 0-2 League One melawan Bolton Wanderers.

Satu-satunya pencetak gol dari Rotherham United adalah Ben Wiles (18′, 21′).

Pertandingan yang melibatkan Rotherham United biasanya menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 20 gol telah mengalir untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya berasal dari Rotherham United.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Torino, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Arsenal dalam aksi Piala EFL, AFC Wimbledon dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, AFC Wimbledon berhasil menguasai 38% dan 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Arsenal memiliki 19 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alexandre Lacazette (11′), Emile Smith Rowe (77′) dan Eddie Nketiah (80′) mencetak gol untuk Arsenal.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan AFC Wimbledon, minimal tiga gol telah tercipta.

Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 4,5, dengan jumlah gol rata-rata AFC Wimbledon adalah 2,33. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan dibawa ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Atalanta, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 15/12/2012 memberi tahu kita bahwa Rotherham United telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & AFC Wimbledon 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 15 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya dari The Millers dan 6 diciptakan oleh The Dons. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan League One day 34 pada 15/02/2020 yang berakhir dengan skor di Rotherham United 2-2 AFC Wimbledon.

Wasitnya adalah Michael Salisbury.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Odd Grenland - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Manajer Rotherham United Paul Warne memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos AFC Wimbledon Mark Robinson tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa AFC Wimbledon seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Rotherham United ini, namun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan kemenangan tipis 2-1 untuk Rotherham United setelah 90. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Rotherham vs Wimbledon: 2-1