IKLAN YARA

Prediksi Ajax vs Besiktas – Liga Champions 28 September 2021

oleh -273.489 views
Prediksi Ajax vs Besiktas
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ajax vs Besiktas, Ada aksi Liga Champions pada hari Selasa 28 September 2021 Pukul 23:45 wib ketika Ajax bertemu Beşiktaş.

Ajax, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-5 Eredivisie melawan Fortuna Sittard.

Dalam pertandingan itu, Ajax memiliki 60% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Ajax, pencetak golnya adalah Steven Berghuis (11′), Noussair Mazraoui (27′), Dušan Tadić (38′), Mohammed Kudus (72′) dan Nico Tagliafico (77′).

Di sisi lain, Fortuna Sittard mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Ajax dapat membanggakan rekor serangan yang mengesankan akhir-akhir ini, mencetak 27 gol melewati lawan-lawan mereka selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Ajax juga telah melihat jumlah agregat gol yang dicetak melawan mereka total 2.

Melanjutkan upaya yang gagal di pertandingan terakhir mereka melawan Altay di kompetisi Super Lig, Beşiktaş dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Besiktas, Liga Turki 30 Oktober 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Beşiktaş adalah Güven Yaln (47′). Untuk lawan mereka, Altay mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Leandro Kappel (57′) dan Daouda Bamba (88′) mencetak gol untuk Altay.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Beşiktaş, tiga gol atau lebih telah tercipta.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu adalah 3,5, dengan jumlah gol rata-rata oleh Beşiktaş adalah 2. Namun, tren itu mungkin tidak akan dipertahankan hingga pertandingan ini.

Jurrien Timber (Keluhan Perut), Maarten Stekelenburg (strain selangkangan) dan Sean Klaiber (Pecah Ligamen Cruciate) akan absen untuk bos Ajax Erik ten Hag.

Bos Beşiktaş Sergen Yalçın tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Atakan ner (Kerusakan Tulang Rawan), Alex Teixeira (Ketegangan Otot Paha), Georges-Kevin N’Koudou (Robek pada kapsul sendi), Mehmet Topal (Avulsi parsial otot), Salih Ucan (Masalah Lutut), Atiba Hutchinson (Masalah Betis), Welinton (Ketegangan Otot Paha), Francisco Montero (Pneumonia), Necip Uysal (Masalah Lutut), Cyle Larin (Ketegangan Otot Paha), Domagoj Vida (Cedera Kaki), Michy Batshuayi (lutut bengkok), Miralem Pjanic (Cedera Tidak Diketahui), Rachid Ghezzal (Ketegangan Otot Paha), Oguzhan zyakup (Ketuk) dan Ajdin Hasic (Pecahnya Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing adalah Güven Yalcin, Ajdin Hasic, Douglas, Atakan ner, Adem Ljajic, dan Jeremain Lens.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Wolfsburg, Bundesliga 30 Oktober 2021

Ajax adalah klub sepak bola Belanda yang didirikan pada 18 Maret 1900. Ajax terkenal dengan akademi muda mereka, yang dianggap sebagai salah satu sekolah sepak bola pemuda terbaik di dunia.

Orang-orang seperti Johan Cruijff, Edwin van der Sar, Dennis Bergkamp, Patrick Kluivert, Rafael van der Vaart dan Marco van Basten adalah produk akademi sepak bola Ajax.

Amsterdammers berbagi persaingan besar dengan Feyenoord dan selalu ada kembang api ketika kedua tim saling berhadapan di De Klassieker.

Selama tahun tujuh puluhan Feyenoord dan Ajax adalah dua tim yang mampu memenangkan trofi domestik, sementara PSV telah memainkan peran penting dalam sepak bola Belanda di abad ke-21.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Chelsea, Liga Inggris 30 Oktober 2021

PSV dan Ajax juga dianggap sebagai rival besar dan kedua tim saling berhadapan di De Topper.

Ajax memainkan pertandingan kandang mereka di Amsterdam ArenA, stadion yang dibuka pada 14 Agustus 1996.

Amsterdammers memenangkan trofi Piala Eropa (Liga Champions) keempat mereka pada tahun 1995, mengalahkan Milan dalam pertandingan perebutan gelar di Wina.

Kami membayangkan bahwa Beşiktaş memilikinya untuk mencetak gol melawan tim Ajax ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-1 untuk Ajax ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Predksi pemian Ajax vs Besiktas

Ajax (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg; Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Daley Blind; Edson Alvarez, Ryan Gravenberch; Steven Berghuis, Dusan Tadic, Antony; Sebastien Haller

Besiktas (4-4-1-1): Ersin Destanoglu, Necip Uysal, Welinton, Domagoj Vida, Fabrice N’Sakala, Dorukhan Tokoz, Atiba Hutchinson, Ajdin Hasic, Bernard Mensah, Tyler Boyd and Cyle Larin.

Prediksi Skor Ajax vs Besiktas: 2-1