IKLAN YARA

Prediksi Vitoria Guimaraes vs Benfica – Liga Portugal 26 September 2021

oleh -8.489 views
Prediksi Vitoria Guimaraes vs Benfica
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Vitoria Guimaraes vs Benfica, Vitória Guimarães akan menjamu tamu Benfica di Estádio D. Alfonso Henriques dalam pertemuan Liga Portugal pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Vitória Guimarães menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Portugal melawan Arouca.

Dalam pertandingan itu, Vitória Guimarães memiliki 43% penguasaan bola dan 11 upaya mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Vitória Guimarães, pencetak golnya adalah Ricardo Quaresma (7′) dan Tiago Silva (72′). Di sisi lain, Arouca memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Oday Dabbagh (75′) dan Pité (94′) mencetak gol untuk Arouca.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Vitória Guimarães.

Vitória Guimarães pelit, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

BACA JUGA :   Prediksi Stoke vs Brentford, EFL Cup 28 Oktober 2021

Dengan tidak adanya dua game yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan di game mendatang ini atau tidak.

Benfica akan datang ke pertandingan setelah menang 3-1 Primeira Liga vs Boavista di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Benfica menguasai 70% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Benfica, gol dicetak oleh Darwin Núñez (14′, 61′) dan Julian Weigl (34′). Boavista mendapat 10 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gustavo Sauer (32′) menjadi pencetak gol bagi Boavista.

Serangkaian penampilan andal oleh para pemain bertahan Benfica telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 12.

Sekilas tentang hasil terakhir antara klub-klub ini sejak 10/08/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Vitória Guimarães. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Benfica dominan melawan mereka, menang dalam 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Salernitana, Serie A Italia 26 Oktober 2021

Agregat 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 untuk Os Vimaranenses dan 10 berasal dari Benfica. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 34 pada 19/05/2021 ketika itu selesai Vitória Guimarães 1-3 Benfica.

Saat itu, Vitória Guimarães berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jorge Fernandes (62′).

Untuk lawan mereka, Benfica memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Haris Seferovi (48′, 57′) dan Everton (91′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Vitor Ferreira.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Bielefeld, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Vitória Guimarães Pepa Marques da Costa karena sebagian besar pemain yang utuh. Tomás Händel (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Benfica, Jorge Jesus. Haris Seferovic (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini. Adel Taarabt tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Vitória Guimarães memiliki kesempatan untuk mencetak gol melawan tim Benfica ini, meskipun satu gol sepertinya tidak akan cukup.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Benfica di akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Benfica: 1-2