IKLAN YARA

Prediksi Tondela vs Famalicao – Liga Portugal 26 September 2021

oleh -6.489 views
Prediksi Tondela vs Famalicao
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Tondela vs Famalicao, Pertandingan Primeira Liga di Estádio João Cardoso pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 02:30 wibmelihat tim tuan rumah Tondela melawan lawan di Famalicão.

Tondela akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 Primeira Liga di pertandingan terakhir mereka di tangan Braga.

Dalam pertandingan itu, Tondela berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tondela adalah Renat Dadaşov (86′). SC Braga melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Iuri Medeiros (80′, 90′) dan Ricardo Horta (83′) mencetak gol untuk Braga.

BACA JUGA :   Prediksi Ostersunds vs Hacken, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Tondela berpartisipasi. Sisi lawan mencetak 12 kali dalam pertandingan ini sedangkan Tondela berhasil menghitung 7.

Terakhir kali keluar, Famalicão bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Portugal dengan Marítimo.

Dalam pertandingan itu, Famalicão berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Marítimo memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Famalicão telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol.

Di lini belakang, Famalicão benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Pola semacam itu tidak serta merta mengikuti permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Primeira Liga hari 29 pada 26/04/2021 dan skor selesai Famalicão 2-2 Tondela.

Pada kesempatan itu, Famalicão memiliki 55% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ivo Rodrigues (10′) dan Leonardo Campana (28′).

Di sisi lain, Tondela memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mario González (45′) dan Jhon Murillo (45′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rui Costa.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Tondela Pako Ayestarán dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Jota Gonçalves (Ligamen lutut pecah) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Rosenborg, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Karena sebagian besar grup tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Famalicão Ivo Vieira. Heriberto Tavares (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa Tondela mungkin tidak mudah untuk menempatkan satu gol melewati tim Famalicão ini yang kami pikir akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kami akan menjalani pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Famalicão saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Tondela vs Famalicao: 0-1