IKLAN YARA

Prediksi Moreirense vs Arouca – Liga Portugal 25 September 2021

oleh -9.489 views
Prediksi Moreirense vs Arouca
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Moreirense vs Arouca, Pertandingan Liga Portugal di Parque Joaquim de Almeida Freitas pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:30 wib melihat tim tuan rumah Moreirense bermain lawan Arouca.

Moreirense akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 5-0 Primeira Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Porto.

Dalam pertandingan itu, Moreirense berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Porto membuat 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Mehdi Taremi (34′, 71′), Luis Díaz (51′, 65′) dan Pepê (78′) mencetak gol untuk Porto.

Pertandingan yang melibatkan Moreirense telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya dicetak oleh Moreirense.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Arouca bermain imbang 2-2 di pertandingan Liga Portugal dengan Vitória Guimarães.

Dalam pertandingan itu, Arouca berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Arouca, gol dicetak oleh Oday Dabbagh (75′) dan Pité (94′).

Vitória Guimarães mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ricardo Quaresma (7′) dan Tiago Silva (72′) mencetak gol untuk Vitória Guimarães.

Statistik tidak berbohong, dan Arouca telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Arouca tampaknya memiliki perut yang lembut. Namun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di game yang akan datang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Persepolis vs Al-Hilal, AFC Champions 17 Oktober 2021

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 18/01/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Moreirense telah memenangkan 3 di antaranya dan Arouca 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 18 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari Os verdes e brancos dan 10 dari Arouca. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke-31 pada 30/04/2017 yang berakhir dengan skor di Arouca 2-2 Moreirense.

Dalam pertandingan itu, Arouca berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tómané (30′) dan Crivellaro (45′).

Di sisi lain, Moreirense memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Boateng (47′, 57′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Al-Wahda vs Al-Nassr, AFC Champions 16 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Artur Soares Dias.

Galego (Cedera Tidak Diketahui) dan Nikola Jambor (Cedera Tidak Dikenal) tidak tersedia untuk manajer Moreirense João Henriques.

Manajer Arouca Armando Evangelista memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Yaw Moses (Cedera Tidak Diketahui) dan José Manuel Velázquez (ruptur tendon Achilles) tidak dapat dipertimbangkan.

Arouca tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Moreirense ini, meskipun itu tidak mungkin sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memberi tip pada pertandingan yang dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Moreirense di waktu penuh. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Moreirense vs Arouca: 2-1