IKLAN YARA

Prediksi Vitoria Guimaraes vs Belenenses – Liga Portugal 13 September 2021

oleh -67.489 views
Prediksi Vitoria Guimaraes vs Belenenses
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Vitoria Guimaraes vs Belenenses, Vitória Guimarães berhadapan dengan klub tamu Belenenses di Estádio D. Alfonso Henriques dalam pertemuan Liga Portugal pada hari Senin 13 September 2021 Pukul 02:30 wib.

Vitória Guimarães akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Primeira Liga vs Braga.

Dalam pertandingan itu, Vitória Guimarães memiliki 39% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, SC Braga melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Vitória Guimarães.

Vitória Guimarães bermain buruk di lini belakang, dengan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4.

Jelang laga ini, Vitória Guimarães belum pernah menang melawan Belenenses dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Rubin Kazan vs Zenit Petersburg - Liga Rusia 20 September 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Belenenses bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Portugal dengan Moreirense.

Dalam pertandingan itu, Belenenses memiliki 45% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Belenenses adalah Chima Akas (29′). Untuk lawan mereka, Moreirense memiliki 20 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Andre Luis (86′) mencetak gol untuk Moreirense.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Belenenses telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Belenenses tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Sementara itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah tren akan bertahan dalam pertandingan ini.

Masuk ke yang ini, Belenenses belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Lyon - Ligue 1 Prancis 20 September 2021

Melihat statistik duel head to head mereka kembali ke 01/06/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Vitória Guimarães memenangkan 2 dari pertandingan itu, Belenenses 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari Os Vimaranenses dan 5 untuk Azuis. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 18 pada 08/02/2021 ketika itu berakhir Belenenses 1-1 Vitória Guimarães.

Dalam pertandingan itu, Belenenses memiliki 47% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mateo Cassierra (30′).

Vitória Guimarães melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. scar Estupiñán (38′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Union Berlin - Bundesliga 19 September 2021

Wasitnya adalah André Narciso.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Vitória Guimarães Pepa Marques da Costa dari sekumpulan pemain yang lengkap. Bruno Varela (Cedera Lutut) absen.

Manajer Belenenses Armando Petit harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Yaya Sithole (Virus Corona) dan Sandro (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami memiliki firasat bahwa Vitória Guimarães tampaknya akan mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bertemu Belenenses, yang tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Vitória Guimarães pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Belenenses: 2-0