IKLAN YARA

Prediksi Haugesund vs Sarpsborg – Liga Norwegia 12 September 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Haugesund vs Sarpsborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Haugesund vs Sarpsborg, Sarpsborg 08 akan berada di Haugesund Stadion pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Eliteserien Norwegia dengan tuan rumah FK Haugesund.

FK Haugesund, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-3 Eliteserien Norwegia atas SK Brann.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FK Haugesund, gol dicetak oleh Sondre Liseth (28′), Kristoffer Velde (30′) dan Alioune Ndour (81′). Di ujung lain, SK Brann mendapat 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Aune Heggebø (69′) adalah pencetak gol untuk SK Brann.

Pertandingan dengan FK Haugesund sering menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi ciri yang nyata.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Cambuur - Eredivisie 26 September 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 27 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya milik FK Haugesund. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Sarpsborg 08 akan masuk ke permainan setelah Eliteserien Norwegia menang 5-0 dengan kekalahan Sandefjord di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 memiliki 40% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Sarpsborg 08 adalah Ibrahima Koné (15′, 22′, 29′, 45′).

Di sisi lain, Sandefjord membuat 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sander Foss (77′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Sandefjord.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Heracles - Eredivisie 23 September 2021

Sarpsborg 08 asuhan Lars Bohinen telah mencetak gol 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode tersebut berjumlah 8.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 28/10/2018, ada sedikit perbedaan antara klub dengan FK Haugesund memenangkan 1 dari pertandingan itu, Sarpsborg 08 1 dan 4 seri di waktu regulasi.

Sebanyak 9 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk FKH dan 4 dari Sarpsborg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien Norwegia hari ke-3 pada 16/05/2021 ketika selesai Sarpsborg 08 0-0 FK Haugesund.

Pada hari itu, Sarpsborg 08 memiliki 46% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Wycombe - EFL League One 25 September 2021

Di sisi lain, FK Haugesund memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Rohit Saggi.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer FK Haugesund Jostein Grindhaug dari sekelompok pemain yang lengkap. Joakim Vage Nilsen (Cedera Ligamen Salib) absen.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Sarpsborg 08 Lars Bohinen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Sarpsborg 08 mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim FK Haugesund ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Dengan pemikiran itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 1-0 untuk FK Haugesund di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Haugesund vs Sarpsborg: 1-0