IKLAN YARA

Prediksi Spartak Moscow vs Khimki – Liga Rusia 11 September 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Spartak Moscow vs Khimki
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Spartak Moscow vs Khimki, FC Khimki akan mengunjungi Otkritie Bank Arena pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 22:oo wib untuk pertandingan Liga Premier Rusia dengan tim tuan rumah Spartak Moscow.

Spartak Moscow akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 di Liga Premier Rusia dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sochi.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow memiliki 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Spartak Moscow adalah Roman Zobnin (60′). Sochi memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Maksim Barsov (66′) dan Artur Yusupov (72′) mencetak gol untuk Sochi.

Spartak Moskow telah menemukan kesulitan untuk membuka pertahanan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya 4 melawan lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 9. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

Masuk ke kontes ini, Spartak Moscow belum pernah dikalahkan di liga oleh FC Khimki dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan sebelumnya, FC Khimki bermain imbang 1-1 di laga Premier League melawan Nizhny Novgorod.

Dalam pertandingan tersebut, FC Khimki berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Khimki adalah Denis Glushakov (54′).

Untuk lawan mereka, Nizhny Novgorod memiliki 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Aleksei Kozlov (35′) mencetak gol untuk Nizhny Novgorod.

Statistik menceritakan kisahnya, dan FC Khimki telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, FC Khimki masih jauh dari sempurna.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Valencia - La Liga Spanyol 23 September 2021

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 29/03/2008 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah berakhir dengan kekecewaan bagi FC Khimki. Mereka sama sekali tidak berhasil meraih kemenangan sementara Spartak Moscow terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 untuk Narodnaya komanda dan 7 milik Khimki. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-29 pada 10/05/2021 yang berakhir dengan skor Spartak Moscow 2-1 FC Khimki.

Saat itu, Spartak Moscow memiliki 65% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aleksandr Sobolev (53′) dan Jordan Larsson (89′).

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Sittard - Eredivisie 25 September 2021

Untuk lawan mereka, FC Khimki memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Maksim Glushenkov (27′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Vladislav Bezborodov.

Georgi Melkadze (Masalah otot) dan Pavel Maslov (Operasi kaki) akan absen untuk manajer Spartak Moscow Rui Vitória.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos FC Khimki Igor Cherevchenko sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Spartak Moscow mungkin akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Sebaliknya, FC Khimki mungkin akan kesulitan menemukan gawangnya sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol juga.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin 3-1 yang nyaman untuk Spartak Moscow ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Khimki: 3-1