IKLAN YARA

Hujan Lebat Genangi Alun-Alun Kota Langsa

oleh -63.489 views
Hujan Lebat Genangi Alun-Alun Kota Langsa
Hujan Lebat Genangi Alun-Alun Kota Langsa
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Hujan lebat kembali mengguyur Kota Langsa pada Kamis (16/9/2021) sore. Intensitas curah hujan yang tinggi membuat beberapa area jalan dan pemukiman di Kota Langsa digenangi banjir sekitar 30-40 sentimeter.

Genangan air hujan membanjiri alun-alun Kota Langsa, Kamis (16/9/2021).

Luapan air terlihat merendam beberapa ruas jalan, termasuk alun-alun Kota Langsa maupun beberapa jalan umum lainnya di pinggiran kota yang terkenal akan keindahan pohon manggrovenya ini.

BACA JUGA :   Dua Warga Aceh Ditangkap Polisi di Pekanbaru, 81 Kg Sabu Disita

 

Simpang Pertemuan, Jalan Sudirman, Blang Pase, Kota Langsa tergenang air hujan pada Kamis malam (16/9/2021)

Dari pengamatan Media Realitas hingga Kamis malam, genangan banjir ini sempat merendam beberapa area pemukiman warga seperti Gampong Daulat disepanjang Jalan T.M Zein, Jalan Sudirman Simpang Pertemuan Blang Pase, Jalan Teuku Umar, Jalan Iskandar Muda, serta Jalan Ahmad Yani antara Lapangan Merdeka dan Taman Bambu Runcing Kota Langsa.

BACA JUGA :   Syahrial Salim Mantan Anggota DPRK Langsa : Pemko Langsa Jangan Ada Wacana "Korbankan" Tenaga Kontrak Untuk Tutupi Devisit Anggaran
Beberapa ruas jalan di pinggiran Kota Langsa digenangi banjir setinggi 30-40 sentimeter, Kamis (16/9/2021)

Saat hujan mulai reda, tampak pula warga yang mulai sibuk membersihkan genangan air yang menerobos masuk ke pemukiman rumah dan ruko mereka.

BACA JUGA :   Gampong Lengkong Jadi Salah Satu Tempat Pengabdian Terbaik Pemko Langsa
Warga membersihkan genangan air yang masuk ke area pertokoan.

Kondisi hujan lebat yang disambut kilat dan petir itu juga sempat menggelap-gulitakan kota mungil di pesisir Aceh ini. Pemadaman arus listrik terjadi sekitar kurang lebih 2 jam lamanya, yakni sekitar pada pukul 18.30 – 19.35 WIB. (Amanda Bunga)