IKLAN YARA

Prediksi Troyes vs Angers – Ligue 1 Prancis 26 September 2021

oleh -177.489 views
Prediksi Troyes vs Angers
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Troyes vs Angers, Pertandingan Ligue 1 di Stade de L’Aube pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 20:00 wib melihat tim tuan rumah ESTAC bermain melawan Angers SCO.

ESTAC akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Lyon.

Dalam pertandingan itu, ESTAC memiliki 31% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk ESTAC adalah Xavier Chavalerin (45′). Olympique Lyonnais mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Xherdan Shaqiri (48′), Emerson Palmieri (72′) dan Lucas Paquetá (87′) mencetak gol untuk Lyon.

Tidak jarang belakangan ini ESTAC tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa ESTAC telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Houston Dynamo vs LA Galaxy, MLS 21 Oktober 2021

Menjelang pertandingan ini, ESTAC tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Terakhir kali keluar, Angers SCO bermain imbang 0-0 di pertandingan Ligue 1 melawan Marseille.

Dalam pertandingan itu, Angers SCO memiliki 40% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di ujung lain, Marseille mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Angers SCO Gérald Baticle telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per game 1,33.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 29/11/2014, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan ESTAC memenangkan 3 pertandingan tersebut, Angers SCO 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Jablonec vs Randers, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Sebanyak 15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Troyes dan 6 untuk Les Scostes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 21 pada 17/01/2018 ketika berakhir Angers SCO 3-1 ESTAC.

Pada hari itu, Angers SCO berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Romain Thomas (33′, 58′) dan Pierrick Capelle (81′).

ESTAC memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Saîf-Eddine Khaoui (51′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Amaury Delerue.

Hyun-jun Suk (Fitness) dan Yasser Larouci (Masalah Lutut) tidak tersedia untuk manajer ESTAC Laurent Battles.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs PAOK, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Angers SCO Gérald Baticle tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Angers SCO dan ESTAC mungkin akan saling membatalkan di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Predksi pemian Troyes vs Angers

Troyes : Gallon; Biancone, El Hajjam, Giraudon, Azamoum, Kabore; Tardieu, Kouame, Chavalerin, Rodrigues; Touzghar

Angers : Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas; Cabot, Mendy, Mangani, Doumbia; Cho, Boufal, Fulgini

Prediksi Skor Troyes vs Angers: 1-1